Sambut Tahun Baru 2017, The Trans Luxury Hadirkan Incognito

0
629
Trans Luxury

Destinasi Bandung-Sambut Tahun Baru 2017, The Trans Luxury Hadirkan Incognito . Pergantian Tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di berbagai Negara. Oleh karena itu di berbagai daerah, tempat, bahkan Negara menyiapkan perayaan tahun baru dengan semeriah mungkin, dari mulai menyiapkan kembang api, mengundang band papan atas, atau bahkan berkumpul bersama keluarga dalam merayakan tahun baru.

Begitu pula dengan The Trans Luxury Hotel Bandung yang secara konsisten menyajikan dan mempersembahkan acara yang lebih special dan meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, The Trans Luxury Hotel menyuguhkan konsep yang berbeda yakni Passionate Groove and Love Collide.

Acara ini akan diselenggarakan di Trans Convention Centre pada tanggal 31 Desember 2016, open gate dimulai pukul 19.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung kali ini The Trans Luxury Hotel mengundang Group musik jazz asal Inggris Incognito dan band legendaris dari tanah air Kla Project. Pengunjung dapat menikmatinya dengan harga early bird mulai dari Rp 605,000net/orang.

Incognito sendiri telah mengeluarkan 16 album dengan deretan lagu-lagu terpopuler seperti Still A Friend of Mine, Always There, Deep Water, Don’t You Worry ‘bout A Thing dan masih banyak lagi. Sedangkan Kla Project merupakan salah satu kelompok musik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Setelah menjalani karir musik selama 28 tahun, Kla Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian, telah mengeluarkan 10 album dengan lagu-lagu jagoannya seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta juga Menjemput Impian.

“Kali ini, kami ingin seluruh pengunjung dapat lebih bebas menikmati penampilan dan hiburan special dari Incognito dengan alunan jazz-nya dan juga Kla Project dengan lagu-lagu manis yang dikenang sepanjang masa. Kami yakin semua akan mudah terbawa dengan suasana groovy dari Incognito dan romanticme dari Kla Project.” ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung.

The Trans Luxury Hotel Bandung merupakan Hotel Bintang Enam pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto no 289, Bandung. Dengan konsistensinya The Trans Luxury Hotel Bandung selalu sukses membawakan perayaan Tahun Baru yang megah kepada masyarakat.
Tahun baru Sebelumnya, The Trans Luxury Hotel Bandung menampilkan Brian McKnight, Michael Learns To Rock, Goerge Benson, Earth Wind and Fire Experience hingga Agnez Mo.

Selain menampilkan Incognito dan Kla Project, The Trans Luxury Hotel Bandung juga menampilkan deretan Dj WanitaTerbaik di Indonesia seperti Dj Jacqueline, DJ Morena dan DJ TDP dengan konsep Ladies on Top.
Selain itu, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan berbagai program menarik lainnya, diantaranya adalah Dinners special untuk menyambut tahun 2017, dengan pemandangan menakjubkan dari lantai 18 di The 18th Restaurant and Lounge dapat anda nikmati dengan harga Rp.845.000net/pax.

Sementara itu di The Restaurant yang terletak di lantai 3 akan disajikan hidangan buffet terbaik dengan hiburan special, semua dapat dinikmati dengan harga Rp. 725.000net/pax. Tidak hanya itu saja, sebuah food festival juga dipersiapkan di Trans Grand Ballroom seharga Rp. 725.000net/pax, yang tentunya akan semakin melengkapi kemeriahan saat bersantap malam dengan keluarga dan orang terkasih di The Trans Luxury Hotel.

Tiket untuk menikmati Passionate Groove and Love Collide, juga untuk reservasi dinner di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurat maupun Trans Grand Ballroom bias didapatkan dengan menghubungi 022 8734 8888 atau email [email protected]

Comments

Komentar Disini