Samsung Galaxy S9 Hadirkan Fitur Sensor Sidir Jari

0
30

Destinasi Bandung-Samsung Galaxy S9 Hadirkan Fitur Sensor Sidir Jari . Produsen smartphone asal Korea, Samsung terus mengeluarkan produk seri terbarunya.

Galaxy S8 dan S8 Plus baru diumumkan beberapa bulan lalu, tetapi informasi mengenai suksesor keduanya, Galaxy S9 dan S9 Plus, sudah bermunculan. Menurut sebuah laporan, Galaxy S9 dan S9 Plus akan memiliki ukuran layar yang tak jauh berbeda daripada pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (21/7/2017), Samsung dilaporkan menyiapkan layar berukuran 5,77 inci untuk Galaxy S9 dan 6,22 inci untuk Galaxy S9 Plus. Sebagai perbandingan, Galaxy S8 memiliki layar berukuran 5,8 inci, sementara Galaxy S8 Plus 6,2 inci.

Meski ukuran layarnya hampir sama, bukan berarti tidak ada pembaruan pada layar seri Galaxy S9. Salah satu fitur baru yang akan ada adalah sensor sidik jari di balik layar.

Sejumlah vendor smartphone termasuk Samsung memiliki ketertarikan pada letak sensor sidik jari di balik layar. Qualcomm dan Vivo sudah memperlihatkan purwarupa layar semacam itu, sehingga diperkirakan produknya akan siap pada tahun depan. Apple pun diyakini sedang berusaha merealisasikan hal tersebut.

Lebih lanjut sampai saat ini belum diketahui perkembangan pengembangan sensor sidik jari pada layar Galaxy S9. Smartphone tersebut juga dilaporkan akan mengusung Infinity Display dengan sisi melengkung dan hampir tanpa bezel.

Comments

Komentar Disini