Santorini Swimming Pool, Renang Berlatar Belakang Sunset di Pegunungan

0
841

Detinasibandung – Santorini Swimming Pool, Renang Berlatar Belakang Sunset di Pegunungan. Menjadi tempat wisata baru yang lagi hits Santorini Swimming Pool yang berlokasi di daerah Ibun Majalaya Kabupaten Bandung merupakan salah satu wahana air sekaligus spot foto dengan pemandangan alam pegunungan berketinggian sekitar 900 Mdpl di atas permukaan air laut. Tempat wisata yang berdiri sejak bulan Juni 2019 ini juga menawarkan pemandangan renang dengan spot foto sunset yang tidak bisa di temukan di tempat lain.

Santorini Swimming Pool/ Destinasi Bandung

Tidak hanya masyarakat sekitar saja yang datang untuk berwisata air sekaligus mengabadikan momen indah, tapi banyak juga dari luar kota Bandung yang penasaran ingin menikmati kolam renang yang mempunyai beberapa fasilitas seperti kolam air dewasa serta kolam khusus anak-anak dengan fasilitas ember tumbah dan air play. Air kolam yang di pergunakanpun ini berasal dari mata air asli pegunungan sehingga akan terasa sejuk saat masuk dan berenang ke dalam kolam yang mempunyai kedalaman 80 cm hingga 160 cm ini.

Bagi anak-anak yang tidak bisa berenang tenang karena di Santorini Swimming Pool menyediakan pelampung yang bisa di sewa dengan berbagai bentuk mulai dari pelampung donut hingga pelampung angsa yang biasanya di pakai sebagai properti untuk berfoto ria. Fasilitas lain yang bisa di pergunakan saat ini terdapat kantin dengan berbagai jajanan ringan serta mushola dan beberapa tempat duduk di bawah pepohonan dan sekitar kolam renang.

Santorini Swimming Pool/ Destinasi Bandung

Area wisata dengan luas sekitar 5 hektar ini rencana kedepannya akan di kembangkan menjadi wisata edukasi alam karena memang banyak sekali jenis pohon, tanaman, serta buah-buahan yang tumbuh di sekitarnya. Dan bagi pengunjung kolam renang bisa juga lho menikmati pemandangan air terjun alami berketinggian sekitar 25 meter dengan akses yang tidak jauh dari lokasi kolam renang.

Santorini Swimming Pool/ Destinasi Bandung

Dengan akses jalan yang cukup menantang tapi di jamin semua akan terbayarkan jika sudah sampai lokasi wisata, Anda bisa menikmati keindahan alam Santorini Swimming Pool yang buka tiap hari jam 10.00 – 17.30 wib dengan harga tiket sangat terjangkau untuk weekday Rp 10.000,- sementara weekend dan hari libur Rp 15.000,- saja. Beralamatkan di kampung Bojong Nangka Rt. 03 Rw. 10, kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung Anda bisa reservasi ke 0815 6264 824 atau follow instagram @santorini.swimming

Comments

Komentar Disini