Sarae Hills Padukan Wisata Kuliner dan Selfie di Kawasan Punclut

0
128

Destinasi Bandung- Sarae Hills Padukan Wisata Kuliner dan Selfie di Kawasan Punclut. Kawasan Wisata Sarae Hills merupakan sebuah kawasan wisata terpadu untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayangmu dengan background alam perbukitan dan Bandung city view sebagai keunikannya. Terletak di daerah Punclut, Kawasan Wisata Sarae Hills menawarkan berbagai macam pilihan keseruan untuk dinikmati oleh Pengunjung.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

Di Sarae Hills pengunjung bisa menikmati wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbound activity, dan dalam waktu yang akan datang akan disediakan juga tempat menginap sehingga tujuan kami menjadi sebuah one stop holiday solution bisa tercapai. Saat ini Kawasan wisata Sarae Hills menghadirkan 6 destinasi wisata dan kuliner untuk memanjakan pengalaman berwisatamu di Kawasan ini yaitu :

Sarae Hills / Destinasi Bandung

1. Boda & Tafso Barn, tempat ini mengusung konsep resto dengan spot wedding atau pernikahan, tempat ini memiliki outdoor dan indoor yang cocok untuk foto-foto.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

2. Lereng Anteng Panoramic Coffee, lokasi ini masih tetap mempertahankan tempat ngopi di tenda transparan dari plastik yang menambah romantis sambil menikmati alam.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

3. De Blankon, tempat ini mengusung konsep restoran dengan nuansa jawa, hal ini terlihat dari bentuk bangunannya rumah joglo dan langsung di datangkan dari daerah asalnya. Selain bentuk bangunan menu-menu makanannya pun kental dengan nuansa jawa seperti gudeg yogya, nasi liwet solo, mie godok dan masih banyak yang lainnya.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

4. Dago Bakery, tempat ini identik dengan puri kastil dengan Eropa Klasik, resto ini menghadirkan menu-menu makanan eropa seperti Pizza, Spaghetty dan roti.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

5. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, tempat ini cocok untuk selfie-selfie karena banyak spot yang menarik seperti ruangan rasi bintang dan jembatan kaca transparan.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

6. D’Dieuland, tempat ini banyak permainan barunya seperti playground, dan ayunan raksasa (Giant Swing)

Sarae Hills / Destinasi Bandung

“Masing-masing tempat ini memiliki keunikannya sendiri. Konsep yang berbeda, design interior dan eksterior yang berbeda, menu makanan yang berbeda, tapi yang sama adalah kami mempunyai
semangat untuk memberikan sentuhan pelayanan terbaik kami kepada seluruh Pengunjung Kawasan Wisata Sarae Hills,” ujar General Manager Sarae Hills Krisyandi Nugraha.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

Hanya berjarak 5 KM dari Jln. IR. H. Juanda (Dago) atau dari Universitas Parahyangan dan dari Alun-alun Lembang, untuk menuju Kawasan Wisata Sarae Hills bisa dilalui dengan mudah melalui
tiga pintu masuk tadi (Dago,Ciumbuleuit, Lembang) dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Pengunjung bisa temukan Kawasan Wisata Sarae Hills di aplikasi maps dengan mengetik Sarae Hills pada menu pencarian.

Sarae Hills / Destinasi Bandung

Yuk, nikmati waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayangmu di Kawasan Wisata Sarae Hills dan dapatkan promo-promo menarik dari seluruh mitra usaha kami serta jadikan kunjunganmu ke sini pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Comments

Komentar Disini