Sarasvati Akan Menggelar Konser Teatrikal di Sabuga

0
152
Net

Destinasi Bandung-Penyanyi yang sekaligus penulis buku tentang hal-hal mistis, Sarasvati akan menggelar konser teatrikal Ratimaya pada Oktober yang akan datang. Risa Saraswati, vokalis Sarasvati dalam situs resmi dan akun Twitter pribadinya mengatakan, konser teatrikal digelar bertepatan dengan peluncuran album baru Ratimaya. Rencananya, konser dikemas secara kolosal. Untuk itu, Sarasvati menggandeng kelompok teater Merchant of Emotion.

Sarasvati yang tengah sibuk menggarap album Ratimaya ini dilengkapi dengan audiobook narasi tujuh karakter para pengisi suara yang bercerita tentang isi dari album itu. Lebih lanjut Risa menuturkan album Ratimaya tak melulu bertema mistis. Karya ini lebih menggali tema dan dimensi lain. Ratimaya merupakan nama seorang anak perempuan yang memiliki karakter unik. Dalam bahasa Sansekerta, Ratimaya berarti bayangan keindahan.

“Membayangkan Ratimaya, yang terlukis di kepala adalah seorang perempuan cantik, pendiam dengan segudang pikiran aneh. Nama yang unik,” ungkapnya.

Kendati belum memberikan kepastian tanggal dan lokasi konser, tapi di akun Twitter pribadinya, Risa mengisyaratkan bahwa acara tersebut akan berlangsung pada 1 Oktober dan berlokasi di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Bandung.

Sarasvati telah merilis tiga album studio, Story of Peter pada 2010, Mirror (2012), dan Sunyaruri (2013). Band indie ini dibentuk oleh Risa Saraswati atau Sarasvati. Risa dikenal memiliki kemampuan supranatural dan mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Pada 2013 lalu, konser peluncuran album Sunyaruri berlangsung meriah di Padepokan Seni Mayang Sunda, Jalan Peta Nomor 209. Acara yang digelar tepat pada Jumat 12 Desember 2013 (12.12.13) tepat pukul 20.00 WIB itu, dihadiri ratusan Sarasvamily (sebutan bagi penggemar band Sarasvati). Selain album, malam itu juga menjadi acara peluncuran novel ketiga Risa Saraswati dengan judul sama Sunyaruri.

Comments

Komentar Disini