SAS Hospitality Peringati Hari Pahlawan Bersama Veteran

0
8

Hari Pahlawan yang jatuh 10 November kembali diperingati. Dengan tema yang diangkat di tahun ini, “Perkokoh Persatuan untuk Membangun Negeri”, SAS Hospitality, mengundang sejumah veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia di masing-masing kota untuk santap pagi di hotel-hotel jaringan SAS Hospitality.

Dalam acara yang bertajuk “Sarapan Bareng Veteran”, manajemen SAS Hospitality ingin kembali mengenang perjuangan para veteran tersebut dalam merebut bangsa, sehingga bisa menggugah kembali semangat para generasi muda untuk mempertahankan dan memperkokoh persatuan negeri ini.

Dari percakapan hangat manajemen dan para pejuang bangsa ini, ada beberapa hal yang menjadi tugas kita sebagai masyarakat Indonesia yang sudah merdeka: tugas untuk melindungi bangsa dan negara; melesatarikan perdamaian; mencerdaskan bangsa dan negara; dan barangkali yang kini orang-orang sudah mulai lupakan: berpartisipasi dalam perdamaian.

Tentang SAS Hospitality

SAS Hospitality adalah perusahaan operator hotel yang didedikasikan untuk menyediakan layanan unggul dalam lingkungan keramahan Indonesia. Berdiri di awal tahun 2017, kini SAS Hosptaity telah mengelola 7 hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan. Dengan 4 brand utama, yakni Grand Tjokro Premiere, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, dan Tjokro Style, SAS Hospitality optimistis menjadi perusahaan bidang jasa yang terbaik di Indonesia, dan mnejadi aset berharga di dunia pariwisata.

Brand kami

SAS Hospitality telah mengelola 4 brand hotel, mulai dari hotel kelas ekonomi hingga kelas atas, dengan konsep bisnis maupun untuk leisure

Grand Tjokro Premiere

Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu. Pelayanan yang mengadaptasi budaya lokal, fasilitas terlengkap untuk keperluan bisnis maupun liburan keluarga, dilengkapi dengan tim F&B yang menampilkan keahlian memasak terbaik. Grand Tjokro Premiere adalah dedikasi kami terhadap dunia hospitality.

Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere ini terdiri dari 364 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Bandung,

Grand Tjokro

Hotel dengan brand Grand Tjokro memberikan karakteristik budaya lokal yang diangkat dari masing-masing daerah, digabungkan dengan nilai keramahan yang universal demi terciptanya rasa nyaman bagi setiap pelanggan. Grand Tjokro adalah kekhasan budaya Indonesia yang indah, diintegerasikan ke dalam detail pelayanan hospitality terbaik.

Hotel dengan brand Grand Tjokro ini terdiri dari 400 kamar, di 3 hotel, yang tersebar di 3 kota, yakni Yogyakarta, Jakarta dan Balikpapan

Tjokro Hotel

Definisi kenyamanan hotel dengan harga terbaik. Kamar yang lengkap, tempat tidur ternyaman, lokasi paling strategis, suasana terbaik untuk trip bisnis anda, dengan pelayanan 24 jam. Inilah Tjokro Hotel, pilihan tepat untuk pelancong bisnis dengan ritme luar biasa.

Hotel dengan brand Tjokro Hotel ini terdiri dari 145 kamar, di 2 hotel, yang tersebar di 2 kota, yakni Klaten dan Pekanbaru

Tjokro Style

Brand Tjokro Style memiliki desain unik dengan kepribadian muda yang kuat. Hotel yang paling dicari oleh traveler muda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda. Muda, dinamis dan cerdas, itulah Tjokro Style.

Hotel dengan brand Tjokro Style ini terdiri dari 99 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Yogyakarta.

Comments

Komentar Disini