Sate Asin Pedas SOS Enaknya Kebangetan

0
122

Destinasi Bandung- Sate Asin Pedas SOS Enaknya Kebangetan. Kekayaan kuliner di kota Bandung memang tidak diragukan lagi. Di sepanjang jalan kota Bandung sangat mudah di temukan restoran, kafe, toko oleh-oleh, hingga kedai yang menjajakan makana khas sunda. Namun sayang, Bandung bukan termasuk pelopor sate, tapi tunggu dulu.

Sate asin pedas SOS / Destinasi Bandung

Bagi yang ingin menikmati makan sate bersama keluarga atau teman-teman tak perlu khawatir, ada satu tempat makan sate yakni sate SOS sate asin pedas menjadi tempat rekomen di Bandung untuk Anda penikmat sate.

Sate asin pedas SOS / Destinasi Bandung

Sate SOS memberikan perpaduan warung sate dengan cafe, karena selain menikmati sate di sate SOS bisa juga merasakan sensasi kafe di sate SOS. Berlokasi di Bandung di jalan BKR no.38 sate SOS menyediakan bermacam-macam sate seperti sate kulit, sate daging sapi, sate daging ayam, sate daging kambing,sate usus, sate paru, sate sosis, sate sapi selap gajih, sate ayam dan selap kulit.

Sate asin pedas SOS / Destinasi Bandung

Ketika mencicipi Sate SOS ini rasa asin gurih langsung terasa di mulut, dan tekstur dagingnya sangat empuk. Proses penyajian satenya pun sangat sederhana, sebelum di bakar, satenya di marinasi terlebih dahulu dengan bumbu rempah rahasia, dan langsung di bakar. Yang membedakan sate SOS dengan sate lainnya adalah Sate Sos ini sengaja dagingnya di bakar sampai kering dan disajikan dengan sambal dan acar tidak di campur dengan bumbu kacang. Sehingga rasa asin gurihnya tetap mendominasi.

Sate asin pedas SOS / Destinasi Bandung

Selain menikmati menu sate, di cafe ini juga menyediakan menu makanan lain seperti roti bakar coklat, roti bakar kacang, roti bakar greentea, roti bakar keju, roti bakar cokoju, roti bakar nutella. Roti bakar di tempat ini juga berbeda dengan roti bakar di tempat lain. Karena roti bakar ini, terbuat dari roti bolen yang sudah tersedia pisang didalam rotinya. Rasa gurih manis perpaduan pisang, keju, susu dan coklat menambah nikmat ketika roti bakar tersebut mendarat di mulut.

Sate asin pedas SOS / Destinasi Bandung

Sedangkan untuk menu minumannya, cafe ini juga menyediakan minuman yang dapat melepas dahaga penikmat sate SOS, seperti minuman yang terbuat dari susu murni. Yang menarik, susu murni ini di sajikan dengan beragamnya varian rasa, mulai dari rasa original, jeruk, greentea, pisang susu, coklat, taro, bubblegum. Topping dari minuman ini terdiri dari susu murni yang di bekukan seperti ice cube sehingga ketika di minum ada sensasi yang berbeda.

Kalau soal harga Anda tak perlu khawatir karena masih terjangkau untuk semua kalangan. Untuk harga sate mulai dari Rp2.000 pertusuk sampai dengan Rp4.500 pertusuk, sedangkan minuman mulai dari harga Rp18.000.

Jika anda ingin mengunjungi sate SOS bisa datang ke alamat jalan BKR no.38 setiap hari mulai pukul 11.00-23.00. (Nurul Aurora)

Comments

Komentar Disini