Satoria Hotel Yogyakarta & Desainer Tampilkan Busana Nuansa Imlek

0
27

Destinasi BandungSatoria Hotel Yogyakarta & Desainer Tampilkan Busana Nuansa Imlek . Sebagai hotel berbintang empat yang baru berusia 5 bulan, setelah berganti nama Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) terus berkomitmen untuk memberikan wujud apresiasi terhadap dunia mode dengan penampilan mode yang berbeda, terutama bagi para perancang busana dengan karya-karya yang baru dan menarik. Hal ini diwujudkan kembali oleh SHY dalam acara Chinese Lunar Fashion, yang bekerja sama dengan para desainer muda Yogyakarta, Sekolah Model (Asmatpro) dan Wardah inspiring beauty.

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2018 ini, Satoria Hotel Yogyakarta menghadirkan para desainer muda untuk menampilkan rancangan busana terbaru mereka dengan nuansa Imlek. Sejumlah 9 desainer menampilkan karya mereka dengan keunikan masing-masing. Pada acara ini SHY tidak hanya menampilkan Fashion Show saja, namun SHY juga menyajikan hidangan tradisional dan Teh tradisional yang bersamaan dinikmati dengan penampilan Fashion Show.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah komunitas pecinta mode dan pecinta batik dari semua kalangan usia, bertempat di lantai Lobby di The Lounge & Coriander Restaurant Satoria Hotel Yogyakarta. Selain wujud apresiasi yang diberikan terhadap dunia mode, acara ini juga sebagai bentuk promosi SHY untuk dapat menikmati acara di Hotel sembari minum teh bersama yang disajikan SHY sebagai acara rutin setiap bulannya.

Comments

Komentar Disini