Satoria Hotel Yogyakarta Luncurkan Satoria Benefit Card

0
69

Destinasi Bandung-Satoria Hotel Yogyakarta Luncurkan Satoria Benefit Card. Untuk lebih mendekatkan diri kepada para tamu serta dalam rangka memanjakan para relasinya, Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) meluncurkan kartu keanggotaan “Satoria Benefits Card” bersamaan dengan event Fashion Show dan Fashion Exhibition yang di selenggarakan di Satoria Hotel Yogyakarta jalan Laksda Adisucipto KM.8 Sleman Yogyakarta , Kamis (18/1/2018).

.

Hal tersebut dikatakan General Manager Satoria Hotel Yogyakarta Tantiarini Hidayati, bahwa kartu ini merupakan program keanggotaan yang di peruntukkan para tamu setianya menggunakan fasilitas Satoria Hotel baik itu akomodasi ataupun komsumsi makanan dan minuman.

“Kartu SBC ini bisa di peroleh dengan cara yang sangat mudah , hanya dengan melakukan pemesanan akomodasi, ruang pertemuan dan konsumsi di restoran. Tamu -tamu akan bisa langsung mendapatkan kartu keanggotaan ini secara cuma-cuma,”ujarnya.

Lebih lanjut Tantiarini mengatakan, kartu ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi tamu dan relasi sehingga dapat tetap setia dan kembali memakai fasilitas yang tersedia dI SHY. Adapun jenis kartu tersebut adalah : Satoria Benefits Executive Card, Satoria Benefit Bookers Card , Satoria FB Stamp Card. Kartu ini akan memberikan keuntungan -keuntungan seperti pengumpulan poin yang bisa di klaim sesuai dengan poin yang tersedia. Memberikan makanan dan minuman gratis pada kedatangan ke-10 dan ke-20, memberikan kesempatan bagi para mahasiswa yang ingin berbagi ilmu mereka kepada khalayak umum sebagai pengisi acara Talkshow, Workshop dan kegiatan kesenian.

Selain itu di hari yang sama Satoria Hotel Yogyakarta yang memberi dukungan bekerjasama dengan Kampus ISI Yogyakarta dan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) Yogyakarta melaksanakan kegiatan “Aksara Warna” Fashion Show an Fashion Exhibition. Acara yang dimulai pada kamis (18/1/2018) sejak pukul 09.00 wib ini menggelar berbagai rangkaian acara. Mulai dari fashion exhibition kemudian dilanjutkan dengan launching satoria Benefits Card dam ditutup dengan Fashion Show mahakarya Mahasiswa dan Fashion Desainer APPMI DIY.

“Acara ini sejalan dengan konsep yang memang sudah kita jalankan yakni mengapresiasi karya fashion desainer dengan mengadakan fashion show setiap bulannya. Dan kami rasa, acara ini sangat tepat dilakukan berbarengan dengan launching Satoria Benefit Card sebagai program baru kami,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini