Saung Aki Sadu Restoran Sunda Dengan Rasa Istimewa

0
346

Destinasibandung – Saung Aki Sadu Restoran Sunda Dengan Rasa Istimewa. Jika anda berencana wisata ke arah Ciwidey atau sedang mencari kuliner khas Sunda dengan rasa istimewa di Bandung Selatan, rasanya wajib mampir ke Saung Aki Sadu yang terletak di Soreang. Restoran yang berdiri sejak 1,5 tahun lalu ini menyajikan beragam menu tradisional sunda dengan suasana nyaman di daerah pegunungan yang sejuk.

Saung Aki Sadu / Destinasi Bandung

Beberapa menu andalan yang bisa di nikmati di Saung Aki Sadu di antaranya gurame terbang, nasi tutug oncom komplit, nasi liwet, nasi timbel komplit, aneka nasi goreng, ayam dan gepuk, ikan dan cumi, sop buntut, sop iga, karedok, sampai aneka sayuran lengkap tersedia di resto yang memiliki konsep tradisional Sunda.

Saung Aki Sadu / Destinasi Bandung

Berbagai minumanpun bisa jadi pilihan istimewa mulai dari aneka juice, bandrek, bajigur, kopi, mojito, kopyor duren, hingga es lemon lidah buaya yang selain menyegarkan juga menyehatkan. Soal harga jangan khawatir, karena di Saung Aki Sadu menu – menu di bandrol dengan harga yang masih terjangkau, dan tentunya terjaga kebersihannya.

Saung Aki Sadu / Destinasi Bandung

Tidak hanya menu yang istimewa, Saung Aki Sadu juga menyuguhkan konsep resto yang cocok di kunjungi keluarga, corporate, hingga kaum milenial, karena terdapat beberapa tempat yang bisa di pilih mulai dari saung, gazebo, hingga ruang meeting dengan kapasitas mencapai 150 pax. Berbagai event seperti wedding, tunangan, gathering, arisan, ulang tahun, hingga meeting dan privat dinner bisa di laksanakan di saung yang mempunyai spot dermaga ini. Khusus di akhir pekan ada live musik yang membuat suasana berkuliner jadi lebih nikmat.

Saung Aki Sadu / Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa nikmatnya berkuliner di Saung Aki Sadu …. ? Segera datang ke Jl. Soreang – Ciwidey KM. 1 Sadu Soreang, Kabupaten Bandung. Buka tiap hari dari jam 09.00 – 21.00 wib, anda bisa reservasi terlebih dahulu di (022) 5899 5873 atau follow instagram @saungsadu dan facebook @ Saung Aki Sadu.

Comments

Komentar Disini