Saung Injuk Resto dengan Konsep Sunda & Modern di Bandung Selatan

0
1722

Destinasibandung-Saung Injuk Resto dengan Konsep Sunda & Modern di Bandung Selatan. Satu lagi tempat makan baru di Bandung Selatan yang menawarkan konsep tradisional di padu dengan modern yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk santap kuliner bersama keluarga.

Saung Injuk yang baru saja soft opening pada 30 Maret 2019 bukan saja mempunyai konsep tempat yang unik tapi juga menawarkan ragam menu tradisional yang mempunyai cita rasa tinggi.

Bangunan yang memiliki 1 saung utama dengan properti meja & kursi ala tradisional serta 10 saung kecil dan memiliki kapasitas total sekitar 150 pax ini memang terasa sejuk karena di sekelilingnya di tumbuhi berbagai jenis tanaman dan bunga, apalagi menjelang petang ligting di sepanjang area resto ini menambah keindahan suasana.

Menu – menu andalan dari Saung Injuk di antaranya adalah nasi bakar dengan balutan rasa yang di padu jamur, teri medan, serta rempah khusus dan di bandrol dengan harga 12ribu saja.

Ada juga nasi liwet yang cocok di santap bersama – sama di sajikan dengan pilihan ayam bakar atau ayam goreng lengkap dengan lalapan khas sunda.

Berbagai menu mulai dari aneka ayam, daging, dan ikan juga tidak kalah lezatnya jika di nikmati.

Untuk menu makanan di Saung Injuk ini terdiri dari dua jenis yakni paket per orang & paket berempat, khusus paket per orang nasi di sajikan secara terpisah karena ada tiga pilihan yakni nasi putih, nasi liwet dan nasi bakar.

Menu – menu tersebut akan lebih nikmat jika di tambah dengan berbagai sambal khas, di antaranya sambal jenger, sambal kecombrang, sambel terasi, sambal mangga, dan sambal kecap.

Nah tak kalah juga dengan menu makanannya, di Saung Injuk juga mempunyai minuman andalan utama yakni es goyobod yang menjadi ciri khasnya, ada juga es campur dan bebagai pilihan jus dengan harga terjangkau.

Khusus soft opening kali ini ada diskon 15 % all item menu hingga 15 April 2019 saja. ” Di Saung Injuk juga mempunyai ruang khusus meeting dengan kapasitas 30 orang, serta area resto bisa di pakai berbagai event seperti tunangan, privat wedding, ulang tahun, gathering, perpisahan, hingga privat dinner,”ujar Dikdik Kurniawan selaku Operational Manager Saung Injuk Resto.

Penasaran seperti apa nikmatnya suasana dan kelezatan menu di Saung Injuk?

Segera datang ke Kampung Cipinang, Jl. Warunglobak, Gandasari, Katapang, Kabupaten Bandung. Reservasi via WA 0822 1899 0420, instagram @saunginjuk_resto.

Comments

Komentar Disini