Scoop & Skoops Manjakan Penikmat Es Krim dengan 28 Rasa Unik

0
1297

Destinasi Bandung-Scoop & Skoops Manjakan Penikmat Es Krim dengan 28 Rasa Unik . Kabar baik untuk Kawasan Bandung Timur. Kini telah hadir tempat nongkrong yang nyaman dan Instagram-able banget. Scoop & Skoops, hadir di Jln. Raya Ciwastra No. 184 A dengan ikon Tugu Es Krim di depan kedainya. Scoop & Skoops merupakan kedai es krim yang memiliki 28 rasa nan unik. Tapi tidak hanya eskrim saja, disini hadir juga berbagai makanan dan minuman lainnya.

Scoop & Skoops di buka secara resmi pada hari Sabtu, 29 September 2018 dengan membagikan 3000 es krim secara gratis bagi pengunjung. Dan pada hari yang sama, Scoop & Skoops memberikan promo Buy 1 Get 1 yang pastinya membuat kedai es krim ini semakin ramai pengunjung. Tak hanya memiliki rasa yang enak, eskrim ini memiliki cone berwarna-warni yang bikin gemes untuk dilihat.

Untuk rasa, Scoop & Skoops memiliki varian yang unik dan banyak. Diantaranya adalah Chocolate, Vanilla, Strawberry, Greentea, Rujak, Brownies, Caramel, Mango, Taro, Cheese, Kiwi, Jambu, Melon, Sirsak, Leci, Brokoli, Kacang Merah, Wijen Hitam, Koko Pandan, Yoghurt Arang, Spekuk, Bandrek, Tape Ketan Hitam dan Kopi. Dan untuk menu lainnya, tersedia makanan ringan, Juice, Mocktail, Teh dan Minuman Cokelat.

Harga dari es krim Scoop & Skoops ini relatif murah, yakni Rp. 10.344 untuk 2 Scoops eskrim, Rp. 15.516 untuk 3 Scoops es krim, dan Rp. 20.655 untuk 4 Scoops es krim. Tak lupa juga setiap pembelian eskrim akan mendapatkan Free 2 Toppings yang bisa kita pilih sendiri.

Dan seluruh menu yang ada di Scoop & Skoops hadir dari harga Rp. 5.000 – Rp. 25.000. Sangat terjangkau dan bisa menjadi pilihan untuk jadi tempat nongkrong asik dengan teman, keluarga, maupun kekasih.

Instagram: @scoop.and.skoops
Dengan hashtag #TuguEsKrim. ( Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini