Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Riung Bandung , Ada Menu Baru Nasi Pedas Combo Perpaduan Nasi Basmati dari Pakistan dan Kepiting

0
61

DESTINASI BANDUNG- Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Riung Bandung , Ada Menu Baru Nasi Pedas Combo Perpaduan Nasi Basmati dari Pakistan dan Kepiting. Pelopor seafood kiloan Bang Bopak terus melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini seafood Bang Bopak buka cabang baru yang ke -9 di Jalan Cipamokolan Nomor 56 Riung Bandung Kota Bandung.

Walaupun masih pandemi Covid-19, manajemen Seafood Bang Bopak tetap membuka cabang ke-9 di Riung Bandung.

Menurut pengusaha muda asal Bandung Agung Satria Perdana yang juga CEO & Founder Seafood Kiloan Bang Bopak, bahwa pihaknya ingin berkontribusi dalam memberdayakan para pengangguran akibat pandemi ini.

“Dengan membuka gerai baru di Riung Bandung ini, harapannya bisa membantu para pengangguran yang menjadi korban pandemi Covid-19, agar mereka masih bisa memiliki pekerjaan dengan bekerja di sini,” beber Agung pada infobdg.

Bila pada pembukaan cabang sebelumnya, Seafood Bang Bopak selalu bagikan seafood gratis sebanyak dua ton, kali ini ditiadakan.

“Kami ingin mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengurangi kerumunan dan menjaga jarak. Sebagai gantinya kita berikan diskon 50-70%,” ujar Agung.

Seafood Bang Bopak cabang Riung Bandung sama seperti cabang yang lainnya yakni menyajikan menu andalannya yakni seafood kiloan dengan menu jagoan combines yang terdiri dari aneka jenis kerang, udang, cumi, gurita, hingga kepiting yang disajikan dengan sambal khas Bang Bopak dengan harga yang terjangkau.

Dalam pembukaan cabang Riung Bandung ini juga sekaligus menghadirkan menu terbarunya yakni nasi pedas combo.

Menu nasi pedas ini mengunakan beras Basmati dari Pakistan. Tekstur beras basmati lebih besar dan panjang, serta juga tidak lengket dibandingkan dengan beras lainnya.

Nasi menu pedas sepintas mirip dengan kuliner dari Timur Tengah seperti nasi briyani dan nasi mandi.

Yang membedakannya, Kalau nasi mandi dan briyani menggunakan Daging Kambing untuk toppingnya, sedangkan nasi pedas combo bang bopak menggunakan seafood untuk menemani nasi basmatinya.

Dalam satu porsi nasi pedas para pengunjung bisa menikmati cumi goreng tepung, ikan dori, dan ikan kerapu,tumis kiciwis.

Nasi pedas combo Bang Bopak juga sudah dicampur dengan suiran daging kepiting.

Soal rasa jangan ditanya, yang pasti perpaduan gurih, dan banyak nya daging seafood membuat selera makan pengunjung bertambah.

Satu porsi nasi pedas combo bisa dinikmati oleh 4-5 orang , tetapi bisa juga pesan untuk 1 porsi ukuran 1 orang.

Seafood Bang Bopak juga memiliki cabang di Pahlawan, Mekarwangi, Cijerah, Bojongsoang, dan Cimahi. Sementara di luar pulau, Seafood Bang Bopak memiliki cabang di Denpasar, Bali.

Comments

Komentar Disini