Seafood Kiloan Bang Bopak Buka Cabang ke 7 di Cijerah

0
2927

Destinasi Bandung-Seafood Kiloan Bang Bopak Buka Cabang ke 7 di Cijerah. Seafood Bang Bopak salah satu pionir seafood kiloan di kota Bandung kembali membuka cabang yang ke 7 di Cijerah tepatnya di Jalan Melong Asih No 43, Cijerah, Bandung Kamis (27/2/2020).

Di acara pembukaan tersebut Seafood Bang Bopak juga bagikan 2 ton seafood secara garis kepada warga sekitar. Kegiatan bagi-bagi seafood gratis tersebut disambut antusias warga sekitar. Hal tersebut terlihat dari antrian warga yang mengular dimulai sejak pukul 14.00 dan berlanjut hingga malam.

2 ton seafood yang dibagikan secara gratis ini disajikan ala buffet menggunakan meja panjang. Di meja itu dihidangkan beraneka macam kerang, cumi, udang windu, kepiting, baby octopus, lobster, dan potongan jagung rebus. Tersedia pula 4 varian saus, yaitu saus Padang, saus asam manis, saus sambal nanas, dan saus spesial Bang Bopak.

Setiap pengunjung, mendapatkan jatah satu mangkuk berukuran sedang yang berisikan aneka seafood tersebut.

Pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak, Agung Satria Perdana, mengatakan, kegiatan bagi-bagi gratis hidangan seafood ini dalam rangka grand opening cabang gerai Bang Bopak yang ke-7 di kawasan Cijerah.

“2 ton seafood yang kami sediakan mampu menghabiskan lebih dari 1000 porsi. Dari pengamatan kami, pengunjung yang datang lebih dari 150 orang,”ujarnya.

Selain dalam rangka grand opening, bagi-bagi gratis 2 ton seafood juga bertujuan memperkenalkan sajian Seafood kami kepada masyarakat sekitar.

“Menurut ibu saya kalau banyak ngasih nanti insya allah kita banyak nerima,”ujarnya.

Lebih lanjut Agung mengatakan, dia mendapat seafood nya dari Suplier seluruh Indonesia. Seafood Bang Bopak menyasar segmen low ke middle, pastinya kalau low dan middle sudah suka, kalangan atas pasti dapat juga.

“Kita mau mematahkan stigma makan seafood itu mahal bisa sampai jutaan, kalau di Bang Bopak harganya masih terjangkau tetapi rasanya tidak mengecewakan.

Alasan kita buka cabang Cijerah Karena belum ada di daerah Bandung Kulon kita rencananya mau ada di setiap penjuru kota Bandung,”ujarnya.

Agung berharap, semoga Seafood Kiloan Bang Bopak cabang Cijerah ke depannya bisa terus bertahan dan semakin banyak yang makan di sana.

Comments

Komentar Disini