Sebanyak 7 Karya Masuk Penilaian Akhir Sayembara Co-working Space

DESTINASI BANDUNG-Sebanyak 7 Karya Masuk Penilaian Akhir Sayembara Co-working Space. Sebanyak 7 peserta memgikuti penilaian akhir sayembara Desain Co-Working Space yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Sebanyak 7 peserta tersebut merupakan hasil penyaringan dari 62 pendaftar yang diterima Bagian Program, Desain dan Kualitas Pembangunan (Prodekbang) Sekretariat Daerah Kota Bandung.

Proses sayembara telah dimulai sejak Oktober lalu. Mulai dari pendaftaran hingga penilaian awal.

Sayembara bertema “Co-Working Space untuk Kemandirian Warga” ini merupakan bagian dari upaya membangun dan mengembangkan komunitas tangguh di Kota Bandung.

Ruang kolaboratif ini termasuk ke dalam salah satu janji politik Wali Kota Bandung Oded M. Danial untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2018-2023.

Baca Juga :  Padma Hotel Bandung Bebersih Sungai Cikapundung

Oleh karenanya Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh peserta dan stakeholder terkait yang berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya atas nama Pemkot Bandung sangat mengapresiasi, luar biasa karya-karya yang dibuat dan ditampilkan oleh para peserta cukup baik,” katanya.