Sebelum Iblis Menjemput Rekomendasi Film Horor Terbaik Minggu ini

0
111

Destinasi Bandung-Sebelum Iblis Menjemput Rekomendasi Film Horor Terbaik Minggu ini. Bagi anda para pecinta film horor Indonesia, hari ini tanggal 10 Agustus 2018 release salah satu film Indonesia yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang pastinya sangat seru dan menegangkan untuk kalian tonton bersama teman atau pasangan.

Sebelum Iblis Menjemput hadir dengan menggandeng beberapa artis ternama sebagai bintang utamanya, seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Kinaryosih, serta masih banyak artis lainya dalam film yang bergenre horor tersebut.

Banyak kejutan yang wajib anda tonton bersama teman atau pasangan anda, dari mulai efek-efek yang keren, teknik pengambilan gambar yang apik, serta jalan cerita yang tidak mudah ditebak yang pastinya akan membuat jantung anda berdebar di setiap menitnya.

Cerita ini dimulai dari Lesmana yang diperankan oleh Ray sahetapy meminta kekayaan dari ritual terlarang, dengan kepala kambing, rambut, serta darah manusia sebagai syaratnya namun setelah kekayaan itu didapat Lesmana tidak mampu memberikan syarat selanjutnya yang membuat iblis itu marah dan mengambil satu persatu keluarga lesmana.

Film ini bercerita tentang konflik keluarga yang tidak harmonis yang membuat banyak permasalahan serta permasalahan yang tak terselesaikan dan akhirnya menyebabkan sang iblis lebih mudah mengambil keluarganya sebagai tumbal dari Lesmana yang tidak mampu memberikan keinginanya.

Eko selaku pengunjung mengungkapkan film ini sangat keren, dari segi efek suara, totalitas akting dari semua pemain, alur cerita yang sulit ditebak, kejutan yang tiada henti, yang menyebabkan saya ikut terbawa dalam film tersebut.

Rasanya cocok bagi anda yang berencana menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga Untuk menonton film ini, namun harus diperhatikan untuk anak di bawah umur terdapat kategori usia yakni D17, karena banyak konten dari film tersebut yang tidak sesuai jika ditonton oleh anak usia dini. Segera serbu bioskop kesayangan anda dan dukung terus film Indonesia. (Muhammad Yusup)

Comments

Komentar Disini