Segar dan Lembutnya Lets Go Gelato Bandung

0
96

Destinasi Bandung-Segar dan Lembutnya Lets Go Gelato Bandung. Hampir semua kalangan pasti menyukai es krim mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah bagi Anda penyuka es krim tentunya ingin mencoba es krim dengan bentuk dan rasanya yang hampir sama tetapi lebih segar dan beku namanya Gelato.

Lets Go Gelato Bandung / Destinasi Bandung

Gelato adalah es krim khas dari negara Italia. Nama gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya “beku”. Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim, dan gula. Kemudian diberi tambahan variasi rasa mulai dari buah-buahan, kacang, dan bahan perasa lainnya.

Lets Go Gelato Bandung / Destinasi Bandung

Apabila dibandingkan dengan es krim pada umumnya, Gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah.

Lets Go Gelato Bandung / Destinasi Bandung

Gelato biasanya mengandung sedikit udara dan memiliki lebih banyak varian rasa daripada makanan penutup beku lainnya, memberikan kepadatan dan kekayaan rasa yang membedakannya daripada es krim lainnya.

Gelato disajikan layaknya es krim pada umumnya, seperti dalam cup, kerucut, gelas, isian roti, kue, dan wadah lainnya.

Bagi warga Bandung yang ingin menikmati segarnya Gelato, tidak perlu jauh jauh lagi ke Yogyakarta. Pasalnya kini sudah hadir di Bandung dengan nama “Let’s go Gelato” yang berlokasi di Jl. Bengawan no.29, Bandung Jawa Barat.

Lets Go Gelato Bandung / Destinasi Bandung

Sedikit sejarah kenapa bisa namanya Lets go Gelato. Awal mula yang berdiri pada bulan Juni 2016. “Dinamakan Lets go gelato supaya lebih gampang di ingat dan dibaca nya “lets Go” makan Gelato,” ujar Marketing dari Lets Go Gelato Mervin.

Lets Go Gelato menyediakan 30 varian rasa mulai dari bubblegum, pistachio, cheese cake, matcha brownie, dan radler. Selain gelato, pihaknya menyediakan sorbetto yang berbahan baku buah-buahan.

Lets Go Gelato Bandung / Destinasi Bandung

Menu favorit rata rata seperti creamy , unicorn , coklat dan ada juga dari buah buahan dengan bahan dasar di susunya.

Untuk membuat gelato bahan yang digunakan didapat dari susu lokal karena kualitas yang lebih terjamin dibandingkan impor.

Untuk harga di lets go gelato ada berbagai macam variasi, mulai dari harga Rp.20ribu sampai dengan Rp.85 ribu.

Pengunjung tinggal memilih untuk menunya seperti ukuran Small 1 scoop 105gr dengan harga Rp.20ribu,2 scoops 155gr dengan harga Rp.30ribu. Sedangkan kategori MEDIUM terdiri daei 3 scoops 210gr dengan harga Rp.45 ribu dan 4 scoops 280gr dengan harga Rp 55 ribu.

Untuk kategori berikutnya ada LARGE yang 6 scoops 420gr dengan harga Rp.85ribu. , kategori Cone 2 scoops 120gr dengan harga Ro.32ribu.

Nah Bagi Anda yang penasaran dengan “Let’s go Gelato” bisa datang langsung ke jalan Bengawan no.29, Bandung Jawa Barat.

Buka dari pukul 10.00 wib – 21.00 wib. Di lokasi juga bisa merasakan menikmati gelato secara indoor dan outdoor juga. (Akhsanul)

Comments

Komentar Disini