Segarnya Ragam Minuman Bubble Tea di Hop Hop Bubble Drink

0
203

Destinasi Bandung- Segarnya Ragam Minuman Bubble Tea di Hop Hop Bubble Drink. Minuman teh segar bubble tea atau bubble drink sampai saat ini tetap menjadi pilihan favorit minuman kekinian yang digemari oleh anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Semua tentu tahu dan menyukai minuman yang berasal dari Taiwan yang sering disertai dengan mutiara atau topping lainnya ini.

Sampai saat ini, minuman berbahan dasar teh, susu, gula, es, yang dicampur bola-bola berwarna hitam itu memang masih laris manis di Indonesia. Bahkan hingga saat ini, banyak toko dan kedai yang menjual minuman tersebut dengan nama berbeda-beda dan berbagai varian bubble tea dari yang original hingga rasa terbaru.

Alasan masih di gemarinya minuman bubble drink ini karena rasanya yang menyegarkan dari bubble tea membuat penikmatnya ketagihan untuk meminum minuman ini. Bubble tea menawarkan rasa yang light sehingga sangat pas jika diminum sebagai pencuci mulut sehabis makan karena tidak meninggalkan bekas rasa yang begitu pekat di lidah.

Salah satu minuman buble drink yang wajib di coba adalah Hop Hop Bubble Drink. Hop hop buble drink yang sudah berdiri selama 18 tahun ini memiliki 40 varian rasa serta sudah ada 120 tempat di Jabodetabek, Semarang, Karawang dan Bandung. Untuk lokasi di Bandung ada di BIP, Festival Citilink, Jogja Kepatihan, Ciwalk, Jatos dan di Miko Mall.

Untuk memanjakan penikmatnya, Hop hop buble drink menghadirkan rasa baru yakni Macchiato series yang memiliki 11 varian rasa.

Minuman macchiato sendiri bukan lah nama asing di dunia pastry. Macchiato biasanya hadir pada minuman kopi yang mengandung susu. Bentuknya yang menarik, yakni minuman perasa yang sudah diolah kemudian diberi tambahan susu.

Memiliki citarasa jauh lebih creamy, macchiato jadi favorit pembeli yang menginginkan minuman manis sedikit gurih. Di Hop-Hop, macchiato series hadir dalam lima varian, yaitu matcha, mango, black tea, brown sugar, dan chocolate.

Macchiato series hadir sebagai pelengkap dari varian ice blend yang jadi juaranya. Hop-Hop terus melakukan inovasi supaya pembeli tidak bosan dengan konsep minuman mereka.

Untuk rasa Hop hop buble drink menyediakan apa yang disukai customer, karena apa yang di inginkan customer bisa membuat cafe ini lebih banyak diminati para pelanggan yang lain.

“Ini kan minuman bubble sebenarnya, tapi memang kita itu melihat industri minuman, industri itu kan sekarang berkembang seperti ada thai tea, matcha, terus ada lagi brown sugar, kita akan kembangkan kearah sana, tapi kita memang fokusnya ke ice blend selama 18 tahun ini” Ujar Head Of Public Relations Hop hop Alicia Kastria.

Hop hop buble drink memiliki menu andalan, yaitu rasa taro. Sedangkan untuk anak-anak Hop hop menyajikan rasa bubblegum.

“Mungkin karena warnanya biru, tetapi tidak memakai pewarna, melainkan dari powdernya. Dari warna-warna yang mencolok, kafe ini tidak memakai bahan pewarna karena lebih aman untuk anak-anak. Untuk rasa lebih banyak memakai coklat, walaupun sudah pernah memakai yang segar-segar kayak buah, tetapi baliknya tetap ke coklat,”ujarnya.

Selain macchiato series, ada varian ice blend lain yang tidak kalah menyegarkan. Diantaranya, chocolate oreo, cookies and cream, taro, mango yakult, bubble gum, chocolate silver quinn, dan masih banyak lagi.

“Konsep Hop Hop itu dari awal ice blend, tapi mengikuti perkembangan zaman kami keluarkan varian lain seperti Thai Tea, Green Tea, dan bubble,” ungkapnya.

Alicia menambahkan, Untuk bahan bublenya Hop hop langsung mengimpor bubblenya dari Taiwan.

Untuk harga Hop hop buble drink sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 – 28.000. (Andre Ferdian)

Comments

Komentar Disini