Sejuk Bikin Adem Wisata & Spot Foto Driam Riverside Menyatu Dengan Alam

0
1038

Destinasibandung – Sejuk Bikin Adem Wisata & Spot Foto Driam Riverside Menyatu Dengan Alam. Pengen liburan dengan suasana menyatu di alam dan membuat fikiran jauh lebih fresh … ? Kali ini wajib di coba untuk kamu para traveller atau yang ingin berwisata bareng keluarga dengan sensasi berbeda. Driam Riverside yang terletak di kawasan Ciwidey merupakan tempat wisata dengan pemandangan alam pegunungan serta sungai yang aliran airnya bersumber dari pegunungan. Menawarkan beberapa wahana permainan menarik serta spot foto, Driam Riverside sangat cocok bagi siapa saja terutama keluarga yang punya anak kecil karena ada arena bermain play ground seperti ayunan, jembatan gantung, perosotan, dan pasir.

Harga tiket masuk kawasan wisata DRiam Riverside cukup dengan Rp 15.000,- saja, selanjutnya pengunjung bisa menikmati dan berfoto dengan beberapa spot yang di tawarkan secara gratis, tapi ada juga beberapa spot foto yang di wajibkan untuk membeli tiket lagi. Jika belum tau di mana saja letak spot foto serta arena permainan, tenang ketika masuk kawasan akan di temukan peta atau map di mana saja lokasi yang bisa di kunjungi. Jadi bisa di pastikan semua wahana akan bisa di nikmati selama disana. Memasuki pintu pertama akan di temukan tempat lesehan serta 3 studio foto, kemudian akan ada Deck yang biasanya di jadikan spot foto pertama dengan latar pegunungan di belakangnya serta sungai di bawahnya. Selanjutnya akan di jumpai stone gate yang merupakan batu yang di susun secara apik. Pengunjung juga bisa main di sungai dengan batu alam di sepanjang aliran, ada juga spot foto jembatan bambu serta mini zoo dengan hewan seperti berbagai burung.

DRiam Riverside/ Destinasi Bandung

Sementara untuk spot foto yang wajib beli tiket di antaranya :

Hover Tent Rp 20.000,-,
Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pepohonan yang berada di atas derasnya aliran sungai dengan ketinggian sekitar 10 meteran. Tidak perlu khawatir kalau sampai jatuh, karena spot foto ini cukup aman dengan perlengkapan yang sudah di sediakan oleh team.

Bamboo Bridge (Free)
Jembatan bambu dengan ketinggian sekitar 10 meteran di atas sungai ini bisa di pakai foto bersama dengan kapasitas maksimal 9 orang. Ornamen bambu yang di buat dengan unik ini jadi salah satu spot foto favorit lho.

Glass Deck Rp 10.000,-
Berfoto dengan lantai kaca transparan dan bisa melihat sungai setra bebatuan di bawahnya dengan ketinggian sekitar 10 meteran. Agak mendebarkan bagi yang takut dengan ketinggian, tapi semua terbayarkan karena suasana alam cukup membuat hati nyaman.

DRiam Riverside/ Destinasi Bandung

Double Swing Rp 20.000,-, dan yang terbaru Sky Nett Rp 10.000,- juga wajib di coba karena setiap wahana permainan atau spot foto di Driam Riverside punya sensasi tersendiri. Dan selama masa pandemi Covid 19 saat ini protokol kesehatan wajib di patuhi dengan tetap memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan atau pakai hand sanitizer. Bagi yang penasran seperti apa serunya liburan di Driam Riverside segera datang ke lokasinya di Jl. Raya Soreang – Ciwidey Km. 25 Ciwidey Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi (022) 8592 1210, follow juga instagram @driamriverside

Comments

Komentar Disini