Sejuknya Tahura Djuanda Bandung Sambil Menikmati Wisata Hammock

0
432
Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Sejuknya Tahura Djuanda Bandung Sambil Menikmati Wisata Hammock. Hutan merupakan salah satu tempat yang memiliki kadar udara yang masih terjaga dan hanya sedikit tercampur polusi udara. Untuk mendapatkan udara yang segar terkadang kita harus berkunjung ke tempat alam terbuka, salah satunya Hutan. Untuk menuju ketempat tersebut kita tidak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya, karena Bandung memiliki Hutan yang sangat terkenal dan memiliki udara yang sangat sejuk.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Namanya Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, atau yang biasa disingkat TAHURA Djuanda. Tempat ini merupakan salah satu tempat rekomendasi di Bandung untuk menikmati pemandangan alam yang masih alami. Disini anda bisa menikmati pemandangan dengan banyaknya pepohonan yang menjulang tinggi.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Tentunya jika ingin melihat pemandangan ribuan pohon yang menjulang tinggi, merupakan hal yang biasa-biasa saja, Bagaimana rasanya jika ingin menikmati pemandangan alam dan ribuan pohon-pohon di atas ketinggian dengan menggunakan hammock.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Kini di Bandung terdapat salah satu tempat wisata yang memungkinkan bagi setiap pengunjung mencoba melihat pemandangan alam dari atas ketinggian menggunakan hammock. Ya di Tahura sekarang sedang ngehits Wisata Hammock, lokasi ini terletak di dalam area Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, tepatnya di Jalan Pakar Utama no 401 RT 01 RW 08, Bandung.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Jika di tempat wisata lain anda hanya bisa menikmati keindahan alam dari sudut yang sejajar, ditempat ini kita bisa menikmati dengan sensasi yang berbeda. Anda ditantang untuk bisa menikmati pemandangan alam dari atas ketinggian dengan menggunakan hammock. Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Ayunan Hammock dibuat dengan berbagai macam jenis ukuran dan bentuk serta model.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Terdapat 4 tower atau Pohon yang ada Wisata Hammock ini, masing-masing tower atau pohon terdapat 7-8 hammock. Andabisa menikmati pemandangan alam dari hammock yang telah dipasang. Terdapat beberapa Hammock dari mulai yang paling rendah hingga yang memiliki ketinggian 10 meter. Tentunya mencoba sensasi pemandangan alam menggunakan hammock dari ketinggian ini lah yang menjadi daya tarik sendiri.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Untuk menikmati Wisata Hammock ini anda hanya cukup membayar Rp 20.000 untuk per 15 Menit. Disini kalian bisa bersantai sambil menikmati dengan pemandangan ribuan pohon dari atas ketinggian. Selain itu kita bisa berfoto-foto dengan menggunakan hammock ini, dan akan dibantu oleh team Wisata Hammock untuk mengambil foto anda. Selain cocok untuk menikmati pemandangan alam serta menikmati sejuknya cuaca yang berada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, anda juga bisa memanfaatkan tempat ini untuk foto bareng keluarga ataupun rekan anda.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Selain dapat menikmati pemandangan alam, ternyata tempat Wisata Hammock ini mampu memulihkan ketakutan anda pada ketinggian, tentunya dengan mencoba hammock yang paling rendah terlebih dahulu hingga yang paling tertinggi. Namun jika anda yang memiliki rasa takut pada ketinggian, Tim Wisata Hammock ini menyediakan tangga untuk lebih memungkinkan anda mencapai Hammock yang digantungkan diantara dua pohon tersebut, serta kapasitas beban setiap Hammock mampu menahan beban hingga 200 Kilogram.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Keamanan Wisata Hammock ini tidak usah diragukan lagi, karena orang-orang yang berada disini merupakan orang-orang yang bergerak di pencinta lingkungan atau MAPALA yang sudah tersertifikasi. Keamanan yang terjamin membuat pengunjung yang berdatangan ke Wisata Hammock ini tidak hanya wisatawan lokal, Namun turis asing seperti Singapura, Malaysia, dan Asia sering berkunjung ke tempat ini.

Wisata Hammock / Destinasi Bandung

Wisata Hammock buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 dan tergantung cuaca. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tempat Wisata Hammock, anda bisa melihat di akun Sosial Media Instagram @pakaroutbound ataupun bagi anda yang berkunjung dengan rombongan, bisa reservasi atau menghubungi ke nomer 022-2045 6824/081 224 261 554 , atau bisa menghubungi via Whatspapp di nomer 0877 2252 5554 atau 0859 7465 3330.

Comments

Komentar Disini