Semarak Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan Discount 72 Persen

0
40

Destinasi BandungSemarak Kemerdekaan, Aston Sentul Hadirkan Discount 72 Persen. Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung hotel yang terletak di lokasi strategis Sentul City ini.

Kamar Deluxe dan Suite dengan pemandangan pegunungan dan danau bisa dinikmati dengan diskon 72% untuk malam kedua, selama periode menginap 16 hingga 20 Agustus 2017. Semua kamar ditunjang dengan fasilitas lengkap seperti LED TV 42 inch, safe deposit box, akses WiFi dengan kecepatan hingga 120 Mbps, hair dryer, pendingin ruangan, dan mini bar. Tiap kamar juga dilengkapi balkon yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati udara yang segar di pagi maupun sore hari.

Tidak hanya promo kamar, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga menghadirkan 17 hidangan khas nusantara dan 8 hidangan penutup tradisional pada sajian buffet makan siang dan makan malam di Barata Coffee Shop. Nikmati beragam sajian mulai dari sambal, karedok, telor pindang, tumis babat, ayam goreng ungkeb, tumis cumi, kelepon, kue lapis, es serut, serta lebih dari 50 pilihan makanan menarik lainnya.

Dapatkan diskon 45% untuk periode 17 hingga 19 Agustus 2017.
Untuk semakin menyemarakkan perayaan kemerdekaan di tahun ini, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar permainan khas hari kemerdekaan pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2017 di area kolam renang.

Permainan yang akan dilombakan adalah makan kerupuk, jepit balon, balap kelereng, tepok balon, tarik tambang, bakiak, dan tepok bantal. Seluruh tamu dapat berpartisipasi secara gratis, dan tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Semarakan kemerdekaan Indonesia bersama orang-orang tercinta hanya di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 29098888. Kunjungi website kami untuk pemesanan kamar dengan mudah di Sentul.AstonHotelsInternational.com.

Comments

Komentar Disini