Semarak Perayaan Imlek 2017 di InterContinental Bandung

0
77

Destinasi Bandung- Semarak Perayaan Imlek 2017 di InterContinental Bandung. Bertepatan dengan Tahun Baru China 2568, InterContinental Bandung Dago Pakar menggelar perayaan The Lunar New Year Gala Dinner di Grand Ballroom tadi malam , hari Jumat, tanggal 27 January 2017 mulai pukul: 19.00 s.d 22.00 WIB . Sekitar hampir seribu orang tamu yang hadir menikmati sajian makanan berkonsep set menu, dan dimanjakan dengan penampilan artis popular bernama Alice Ong yang berasal dari Malaysia, lalu Jack Li Magician, Illusionist Vero Yudisthora dan juga penampilan band Allegro serta tidak ketinggalan Atraksi Singa Barongsai dan juga Naga Panjang atau Liong Dragon.

Pembawa acara atau MC dibawakan oleh Cao Feng seorang artis pernyanyi Mandarin yang fasih berbahasa Indonesia. Adapun menu yang disajikan diantaranya five treasure Chinese combination, tenderloin beef sweet sour style, whole abalone, deep fried king prawn garlic dan banyak yang lainnya. Untuk menyemarakkan suasana, terdapat beberapa door prize yang dibagikan, seperti tabungan deposito di Bank Bisnis, voucher makan di Tian Jing Lou Restaurant dan voucher menginap di kamar Kembang Villa.

Keesokan harinya penampilan atraksi Barongsai kembali meramaikan suasana di restaurant dan membuat tamu-tamu yang sedang menikmati makan pagi pun dapat berphoto bersama sambil memberikan angpau kepada Barongsai sesuai dengan tradisi kepercayaan dari mereka.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki restoran khusus masakan Chinese yaitu Tian Jing Lou atau disebut juga Sky View Dining di lantai teratas, dimana para tamu dapat melihat pemandangan indah Kota Bandung dan juga lapangan golf yang terhampar luas sambil menikmati makanan. Khusus pada hari Sabtu dan Minggu, tersedia juga DIM SUM Buffet di Tian Jing Lou restaurant ini, hanya dengan harga Rp. 150,000 nett per orang. Serta dapatkan harga spesial untuk tamu yang berusia diatas 70 tahun. Tian Jing Lou restaurant ini di pimpin oleh Chef Meng Xianchun yang berasal dari Beijing.

Buka setiap hari mulai pukul 18.00 s.d 22.00 WIB, dapat dipastikan jika Tian Jing Lou ini akan menjadi tempat favorit untuk menikmati makan malam dan juga dim sum terlebih profil Chef Meng Xianchun yang setelah lulus dari sekolah jurusan memasak Chinese Food di Beijing, Chef dan mulai bekerja dari sejak usia 17 tahun sangat berpengalaman sebagai juru masak profesional selama ± 25 tahun khususnya untuk masakan Chinese Food dan juga menguasai masakan dari daerah Sichuan, Hangzhou, Canton, dan Yangzhou.

Selamat Tahun Baru 2568, Gong Xi Fa Cai!

Comments

Komentar Disini