Sempat Hilang, Lagu Keke Bukan Boneka Muncul Lagi di YouTube

0
49

Destinasi Bandung- Sempat Hilang, Lagu Keke Bukan Boneka Muncul Lagi di YouTube. Lagu “Keke Bukan Boneka” yang dinyanyikan Rahmawati Kekeyi sempat hilang dari YouTube, Kamis (5/6/2020). Hilangnya video tersebut karena Sony Music dan Novi Umar yang mengklaim sebagai pemegang hak lagu, mempermasalahkan lagu tersebut.

Namun sehari setelah menghilang, video “Keke Bukan Boneka” kembali muncul di YouTube. Kini, video dengan durasi 3.25 menit itu telah ditonton lebih dari 19,3 juta.

Munculnya kembali video “Keke Bukan Boneka” rupanya disambut baik sejumlah warganet. Warganet menilai, lagu tersebut sebenarnya cukup nyaman didengarkan. Selain itu, sejumlah warganet menilai tak adil dengan men-takedown video tersebut.

Berikut komentar warganet yang menyambut baik kembalinya lagu “Keke Bukan Boneka”:

“Senang lagunya kembali lagi, soalnya dengerin lagu ini jadi nostalgia naik odong-odong di pasar malem,” kata akun Audi Syifa Maghribi dengan emoticon tertawa.

“Memangat Kekeyi. Gue bukan fansnya Kekeyi tapi kasihan lihatnya, saat lagunya sedang di atas ada aja masalahnya. Semangat Kekeyi,” ujar akun Panjul Sebelah.

“Alhmdulillah lagu Kekeyi Bukan Boneka muncul lagi di Youtube trending 1. Semangat Kekeyi asli ini bukan bajakan beda banget sama lagu 12 tahun kemaren. Kekuatan nitizen luar biasa,” timpal akun Ooeek29.

Comments

Komentar Disini