Sempat Unggul, Persib Menyerah dari Sriwijaya FC dengan Skor 3-1

0
66

Destinasi Bandung- Sempat Unggul, Persib Menyerah dari Sriwijaya FC dengan Skor 3-1. Sempat unggul 1-0 hingga babak pertama, Persib Bandung takluk dari Sriwijaya FC dengan mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, skuad besutan Rahmad Darmawan langsung menyerang sejak peluit kick off dibunyikan. Pertandingan berjalan dengan tempo sedang pada 25 menit awal.

Pada menit ke-28 tim tamu Persib Bandung mengejutkan tuan rumah Sriwijaya FC. Ezechiel Ndouasse berhasil memanfaatkan umpan terukur Jonathan Bauman dengan tembakan kaki kanan untuk merobek gawang Teja Paku Alam.

Setelah gol ini, Hamka Hamzah Cs menaikkan intensitas serangan namun selalu gagal karena penyelesaian akhir. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC mengejutkan Persib lewat gol cepat. Pada menit ke-48, Esteban Vizcarra membuat seisi Stadion Jakabaring bersorak setelah menciptakan gol indah lewat tendangan voli keras dari luar kotak penalti.

Belum sempat Persib Bandung bernapas, Sriwijaya FC berbalik unggul pada menit ke-50. Kali ini Marckho Merauje berhasil membuat I Made Wirawan, kiper Persib Bandung tak berdaya berkat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-65, Sriwijaya FC memperlebar keunggulannya atas Persib. Kali ini Manuchekhr Dzhalilov berhasil memanfaatkan umpan mendatar Esteban Vizcarra di sisi kanan dengan tendangan yang sempat menyentuh kaki I Made Wirawan.

Unggul 3-1, Sriwijaya FC bermain lebih efektif dengan tidak terburu-buru mengalirkan bola ke depan. Di sisi lain, permainan Persib tidak kunjung berkembang setelah kemasukan tiga gol.

Ketika mendapatkan bola, para pemain Persib selalu terburu-buru untuk langsung mengirimkan umpan ke Ezechiel dan Jonathan Bauman, sehingga serangan tim asal Bandung ini mudah sekali dipatahkan Sriwijaya FC.

Susunan awal pemain Sriwijaya FC vs Persib Bandung:

Sriwijaya FC: 12-Teja Paku Alam; 32-Alfin Tuasalamony, 23-Hamka Hamzah, 26-Mahamadou N’Diaye, 22-Marckho Merauje; 35-Zulfiandi; 11-Esteban Vizcarra, 99-Adam Alis, 10-Makan konate, 63-Manuchekhr Dzhalilov; 9-Alberto Goncalves

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib: 78-I Made Wardana; 12-Henhen Herdiana, 4-Bojan Malisic, 2-Wildansyah, 6-Tony Sucipto; 22-Supardi, 11-Dedi Kusnandar, 13-Febri Hariyadi, 33-Oh In-kyun; 10-Ezechiel N’Douassel, 99-Jonathan Bauman

Comments

Komentar Disini