Senja Syahdu 2 Puaskan Kawula Muda Bandung

0
53

Destinasi Bandung- Senja Syahdu 2 Puaskan Kawula Muda Bandung.
Ardan Fm adalah radio anak muda no 1 di Bandung dengan program-program yang menyasar kepada anak muda khusunya kota Bandung selama hampir tiga tahun terakhir, dan kini Ardan Fm kembali membuat acara seru untuk seluruh anak muda Indonesia.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yakni Click Square arda Fm membuat suatu acara musik dengan nama senja syahdu 2 yang merupakan acara off air yang diselanggarakan oleh ardan Fm, dan program acara Arda Indie 7 sebagai acara on air.

Senja Syahdu 2 / Destinasi Bandung

Senja syahdu 2 merupakan acara regular ardan Fm yang diselenggarakan oleh Ardan Fm setiap tahunya yang pada tahun kemarin telah berhasil dengan senja syahdu 1 dengan menggandeng beberapa band indie ternama seperti stars and rabbit , Mustache and bear, namun pada senja syahdu 2 ini dimanjakan oleh beberapa penampilan seperti Barasuara, Pusakata, Mocca, RMD, Elkamorya, dan DJ peter.

Acara yang diselanggarakan pada 26 Agustus 2018 pukul 13.00 hingga 21.00 ini menjadi pusat perhatian dan ramai dipadati oleh pengunjung yang hadir hanya untuk menikmati alunan musik indah dari band-band indie ternama, tercatat sudah 2000 orang yang hadir dan menikmati sajian musik indie dari ardan radio pada sore hari ini.

“Ada yang menarik dari penyelenggaraan senja syahdu 2 ini, dimana para pengunjung harus mengenakan batik sebagai dresscode pakaian yang harus dikenakan yang bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI serta sekarang batik bukan sebagai pakaian formal saja.Namun sudah menjadi gaya hidup dan jarang sekali konser yang harus mewajibkan pengunjungnya memakai batik,” ujar Ferally sebagai PR dan Promotion ardan Radio.

Pada tahun ini acara senja syahdu 2 merupakan acara yang paling ramai, serta paling besar dibandingkan dengan acara serupa pada tahun sebelumnya, dan kali ini ardan radio di sponsori oleh GoAheadPeople.ID, Kopi Good Day, KTM, Yoforia, Makaroni Ngehe, Pegadaian, Ron 88, Gegeprekan, dan masih banyak lagi media partner yang turut memeriahkan acara ini.

Bagi anda yang tertinggal bagaimana keseruan dari senja syahdu 2 ini, tunggu acara serupa yang akan hadir pada tahun depan, dan tunggu berbagai macam kejutan lainya oleh Ardan Radio yang tentunya gratis. (Muhammad Yusup)

Comments

Komentar Disini