Sensasi Giant Pizza dan Virgin Colada Ala ibis Bandung Pasteur

0
153
Giant Pizza / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Sensasi Giant Pizza dan Virgin Colada Ala ibis Bandung Pasteur. Pizza selama ini identik dengan bentuk bulat yang di potong menjadi beberapa bagian hingga menjadi bentuk segitiga. Bagi Anda yang ingin merasakan makan pizza dengan bentuk dan ukuran berbeda, patut mencoba Giant Pizza ala ibis Bandung Pasteur.

ibis Bandung Pasteur menghadirkan Pizza dengan porsi Jumbo berbentuk persegi panjang dengan ukuran diameter 40cm x 60 cm.

Giant Pizza / Desrinasi Bandung
Giant Pizza / Desrinasi Bandung

Dengan restorannya yang nyaman di ibis Kitchen bisa menampung 120 orang dan Bar, web corner, 3 meeting room dengan kapasitas sekitar 100 orang.

Menurut F& B Manager ibis Bandung Pasteur ,Insan, banyak tamu yang menginap di hotel ini secara grup atau rombongan, selain tentunya dengan keluarga.

Giant Pizza / Destinasi Bandung
Giant Pizza / Destinasi Bandung

“Berdasarkan hal tersebut kenapa tidak di buat dengan membuat pizza dengan ukuran besar dengan harga yang terjangkau,”kata Insan.

Giant Pizza ditaburi dengan topping yang berbeda setiap potongnya terdiri dari sayuran, daging sapi, daging ayam, seafood, telor. Jadi tidak di campur rata sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera.

“Kita hadirkan produk yang menarik, enak dan bisa barengan sampai 5-6 orang dengan harga Rp.99.000++.

Pizzanya mengacu ke Italian Pizza dengan rasa yang gurih dan crispy. Adonannya di buat sendiri sehingga kesegarannya terjamin.

Mocktail
Mocktail

Selain itu ada juga minuman yang patut di coba yakni Mocktail Virgin Colada yang bahan dasarnya terdiri dari nanas di kasih coconut cream, gula, lemon jus terus di blend. Virgin Colada sangat kental dengan rasa gurih, asam, dan manis.

Ada juga Banana fly over bahan dasarnya dari pisang, strawberry, orange juice dengan tipikal buah yang menyegarkan , asam dan menyehatkan.

Banana Flyover
Banana Flyover

Ada berbagai pilihan ice tea, fruit ice tea , strawberry ice tea, black current ice tea. Harga minumannya mulai dari Rp. 24.000++ sampai dengan 32.000++.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke ibis Bandung Pasteur jalan Dr. Djunjunan nomor 22 Bandung.
Telp : 022-8260 2020
Fax. : 022-8260 1896

Twitter. @ibisBDGpasteur
Instagram @ibisbandungpasteur
Website : www.ibis.com

Comments

Komentar Disini