Sensasi Makan Sandwich di Volkswagen Limousine ” Gadjah Kecil”

0
125
.

Destinasi Bandung- Sensasi Makan Sandwich di Volkswagen Limousine ” Gadjah Kecil” . Siapa yang tidak mengetahui Kota dengan julukan Parisj Van Java? Kota ini terkenal dengan banyak daya tarik yang mampu memikat para wisatawan baik dari segi Wisata Alam, Wisata Belanja, dan bahkan Wisata Kuliner. Berbicara mengenai Kuliner kini kita tidak harus mencari makanan yang enak sekelas Café atau Restoran di tempat-tempat khusus, kini anda bisa menemukan di Ruang Publik seperti di Taman Cibeunying Kota Bandung dengan menggunakan Food Truck Unik salah satunya “Gadjah Ketjil”.

.

Food Truck merupakan tempat penjualan berbagai makanan tergantung para pebisnis kuliner. Biasanya Food Truck menyajikan makanan yang ada seperti di Café dan restoran namun dengan harga yang lebih murah. Food Truck sendiri sudah banyak menjamur dibeberapa Kota Besar di Indoesia bahkan hingga terdapat Komunitas Food Truck.

.

Gadjah Ketjil merupakan salah satu Food Truck terunik di Kota Bandung bahkan di Indonesia. Jika kalian biasa menemukan Food Truck dengan mobil yang seperti itu-itu saja. berbeda dengan bentuk Food Truck lainnya, Gadjah Ketjil merupakan hasil karya pertama Food Truck Volkswagen Limosin dengan panjang 6.95 meter di Bandung.

.

Ide membuat Volkswagen Limosin menurut Rizky Ramadhan Putra selaku owner dan Chef di Gadjah Ketjil adalah “dulu sih engga suka sama VW (Volkswagen), suka VW itu pertama lihat di Semarang, ada VW yang paling panjang di Indonesia, Panjangnya tuh 7,25 Meter kalo engga salah, terus saya tertarik pengen bikin dan kebetulan saya suka dikuliner, lumayan suka VW juga, setelah itu kepikiran pengen bikin suatu Food Truck yang engga biasa”

.

Rizky menambahkan mengapa di beri nama Gadjah Ketjil yaitu “ Pertama, kebetulan usaha bareng sama kak. Kedua, saya konsultasi dengan kakak mencari nama, kebetulan kak saya suka dengan Gajah dan terbentuklah nama Gadjah Ketjil” dengan nama tersebut menurut Rizky bakalan gampang diingat oleh masyarakat.

.

Gadjah Ketjil sendiri berFokus pada Bidang Kuliner Sandwich, Cemilan, dan Minuman. Hampir semua Menu yang ada di Gadjah Ketjil ini sebagai menu favorit tergantung selera. “dari menunya itu sendiri ada pedas, Indonesia Banget, Ayam Lemper dan juga Western” Tambah Rizky.

.

Gadjah Ketjil sendiri berlokasi di Taman Cibeunying tepatnya jalan Cilaki Bandung buka setiap Hari Selasa hingga Minggu pukul 16.00-24.00. Namun jika rame Gadjah Ketjil bisa buka hingga pukul 01.00 atau 02.00 Dini Hari. Harga makanan Sandwich dari mulai Rp 20.000 hingga 45.000, Cemilan Rp 15.000 dan Minuman Rp 5.000-15.000. Harga Sandwich tentunya tergantung ukuran ada yang kecil atau besar.

Rizky mengatakan “Keunggulan dan keunikan FoodTruck (Gadjah Ketjil) dilihat dari ukuran sudah menang unik dari yang lain, makanan Sandwich yang ada di Gadjah Ketjil tidak seperti biasanya”

Gadjah Ketjil menyediakan Katering dengan harga yang lebih murah. untuk Reservasi atau mengenai Informasi lebih lanjut bisa mnghubungi 0812 1417 545 atau di Akun Sosial Media Instagram @gadjahketjil.foodtruck

Comments

Komentar Disini