Sequis Raih Contact Center Service Excellence Award 2018

0
39

Destinasi Bandung- Sequis Raih Contact Center Service Excellence Award 2018. Sequis kembali meraih penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 pada kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dari Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM). Penghargaan diterima oleh Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo dan didampingi Vice President & Head of Life Operation Eko Sumurat, pada 10 April 2018. Pemantauan kinerja contact center dilakukan selama Juli-Desember 2017 terhadap tiga indikator yaitu Access, System dan Procedure and People. Hasilnya berupa index service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89.242 dengan predikat “Excellent”.

“Penghargaan ini sangat membanggakan Sequis karena secara konsisten kami telah menerima penghargaan serupa sebanyak tiga kali sejak tahun 2016. Hal ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Sequis senantiasa memberikan pelayanan berkualitas bagi nasabahnya,” ujar Yeoh. Dengan diraihnya penghargaan CCSEA 2018 ini, Sequis akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya. Untuk itu, Sequis memberikan berbagai pelatihan secara berkala kepada front liner agar memiliki standar yang sama dalam memberikan layanan kepada nasabah. Layanan nasabah Sequis disediakan melalui Sequis Care yang dapat dihubungi di (62-21) 2994 2929 atau email [email protected] pada hari kerja pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Eko mengatakan bahwa pengembangan infrastruktur dan sistem serta kontrol keamanan data nasabah menjadi hal penting bagi Sequis sebagai upaya mengembangkan layanan perusahaan serta meminimalkan risiko yang dapat merugikan perusahaan. Menurutnya, tata kelola dan manajemen risiko Teknologi Informasi (TI) untuk selalu dikembangkan dalam industri asuransi saat ini. Eko juga menambahkan bahwa Sequis berupaya melakukan inovasi agar dapat bersaing di tengah industri asuransi yang semakin kompetitif dengan layanan digital. “Kami menyediakan fasilitas akun pribadi bagi nasabah untuk penerimaan notifikasi jatuh tempo pembayaran premi dan pernyataan transaksi yang dapat dicetak ulang kapan saja yang dapat diakses di my.sequislife.com. Selain itu, Sequis juga memberikan kemudahan klaim melalui e-claim yang dapat diakses nasabah melalui WhatsApp dan LINE, di nomor (62-0821) 1000 2929 atau e-mail: [email protected],” tambah Eko.

Pada awal tahun 2018, Sequis juga melakukan perubahan (revamp) pada situs Sequis (www.sequis.co.id). Perubahan pada situs Sequis dilakukan pada tampilan dan isi (content). Hal ini bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan lebih banyak informasi mengenai layanan serta produk Sequis. Selain itu, melalui situs baru ini, Sequis akan senantiasa membagikan informasi mengenai beragam kegiatan dan prestasi yang dicapai Sequis demi menjaga kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) ini telah dilaksanakan ke-14 kalinya untuk memonitor kinerja contact center dari berbagai industri di Indonesia. Penilaian kinerja dilakukan selama enam bulan dari Juli-Desember 2017 dengan menggunakan metode mystery calling terhadap indikator kinerja contact center yang meliputi Access, System and Procedure serta People. Mystery calling secara random untuk eksplorasi informasi produk. Setiap contact center dihubungi 8 kali per bulan atau 48 kali selama periode pemantauan sehingga riset yang melibatkan 253 merek ini memiliki setidaknya 12.114 data kinerja pelayanan contact center di Indonesia.

Comments

Komentar Disini