Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung

Salah satu spot foto yang instagrammable di Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung. Memasuki akhir Oktober dan menjelang Liburan long weekend, Trans Studio Bandung hadirkan sesuatu yang berbeda untuk menyambut Halloween kali ini.

Masih ingatkah Anda dengan wahana Dunia Lain? Salah satu wahana favorit yang mengangkat Urban Legend tentang kota Bandung seperti hantu ambulance, Taman Maluku, Nancy dan Goa Belanda. Mulai tanggal 15-31 Oktober 2020, akan hadir “Dunia Lain HOROR TIME, ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak” mulai jam 16.00-18.00 WIB di weekday dan 17.00-19.00 WIB pada saat weekend/peakseason.

Dunia Lain Horor Time, salah satu wahana uji nyali di Trans Studio Bandung

Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, kami mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di Wahana Dunia Lain, ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Tentunya hal ini akan membuat jantung semakin berdegup kencang. Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, Anda akan ditantang untuk mencari tantangan yang tersembunyi.

Baca Juga :  Pelni Sediakan 7 Paket Destinasi Wisata Bahari Favorit

Baca juga: Libur Panjang Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Ingatkan Protokol Kesehatan

Temukan segera petunjuknya agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi Anda tidak boleh TURUN atau meninggalkan kereta. Itulah sedikit ketegangan yang akan Anda rasakan, tunjukan keberanianmu dan share moment serumu di Feeds dengan menyertakan #horortimetsb #dunialaintsb dan tag ke @transstudio.bandung. Untuk Anda yang beruntung setiap hari akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan 2 (dua) tiket masuk Trans Studio Bandung. Dan setiap minggunya akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio.

Comments

Komentar Disini