Serunya Liburan di Gipsy Village Fairy Garden Maribaya Lembang

0
205

Destinasi Bandung – Serunya Liburan di Gipsy Village Fairy Garden Maribaya Lembang. Berkunjung ketempat wisata kini menjadi menu wajib bagi pada wisatawan baik itu anak muda ataupun bersama keluarga. Kawasan Lembang tepatnya di Maribaya di Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diincar oleh para wisatawan ketika liburan ke Bandung.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Selain karena udaranya yang sejuk, tentunya pemandangan alam yang indah menjadi bonus yang Anda dapatkan ketika berlibur ke kawasan Bandung Utara ini.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Nah bagi Anda yang ingin menikmati tempat wisata sekaligus menikmati destinasi yang unik layaknya di negeri dongeng wajib mengunjungi Fairy Garden yang masih satu kawasan dengan The Lodge Maribaya.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Mengusung konsep negeri dongeng dengan para perinya, kini Fairy Garden menghadirkan Gipsy Village, yaitu sebuah perkampungan kaum gipsy yang disulap dengan berbagai dekorasi yang penuh warna.

“Di Gipsy Village ini pengunjung bisa melihat dan merasakan bagaimana kehidupan kaum gipsy. Tidak hanya dekorasinya yang dibuat seperti kampung gipsy, tetapi pengunjung juga bisa merasakan menjadi seorang gipsy dengan menyewa bajunya,” ujar Direktur The Lodge Group, Heni Smith, Minggu (15/12/2019).

Memiliki penampilan yang nyentrik dengan pakaian penuh warna, kaum Gipsy biasanya dikenal juga sebagai peramal dan hidup di dalam karavan karena hidup secara nomaden.

Area Gipsy Village di Fairy Garden ini lokasinya berada di Woodland. Pengunjung bisa melihat berbagai karavan yang berwarna-warni.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Selain itu, bentuk rumah-rumah gipsy yang unik juga cocok bagi spot untuk berswafoto, apalagi pengunjung juga bisa merasakan sensasi dengan menyewa baju gipsy. Di tempat ini pun setiap jam acara digelar untuk menghibur wisatawan dan ada arena Magical Theater yang menayangkan film 4D.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Kaum Gipsy yang pandai menari juga akan membantu Anda untuk belajar tarian kaum gipsy di salah satu karavan yang ada.

Para peri ikut menari di area taman dan bertemu dengan kaum gipsy. Penampilan ini nantinya bisa Anda saksikan juga saat liburan berlangsung dan saat tahun baru.

Begitu memasuki area Gipsy Village, penunjung akan melihat bagaimana kehebatan para kaum gipsy saat menari.

Tariannya pun begitu memukau dan menarik perhatian, bahkan pengunjung bisa ikut menari bersama kaum gipsy.

Wisata keluarga berkonsep menyatu dengan alam itu seperti Gipsy Village, Magical Theater 4D, dan beberapa spot baru untuk berswafoto di dalam kastil bersama para peri, yakni Grand Stairs di Fairy Garden.

Direktur The Lodge Group, Heni Smith menuturkan, sejumlah wahana baru yang ditampilkan tersebut memang disiapkan bagi pengunjung saat menikmati musim liburan Natal dan Tahun Baru 2020.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Kehadiran Gipsy Village sebagai jawaban dari keinginan wisatawan yang selalu menginginkan nuansa baru, mencari tantangan, dan mengabadikannya dalam foto untuk dikenang atau dimasukan dalam sosial media mereka.

“Ini kan Fairy Garden, makanya kami coba berfantasi mencari sesuatu yang baru disesuaikan dengan tema dan akhirnya muncul ide membuat Gipsy Village. Market-nya kan sekarang seperti itu, chalengging-nya orang ingin berfoto di tempat-tempat yang unik. Tapi is not only just foto, kami ingin memberikan experience kepada pengunjung, sesuai dengan tagline kami di tahun 2020,”ujarnya.

Di Gipsy Village pengunjung dapat berfoto dengan total 25 peri manusia berbagai karakter dengan kostum yang unik.

Gipsy Village Fairy Garden Lembang / Destinasi Bandung

Untuk bisa masuk ke Fairy Garden Lembang, Anda bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp 35.000. Sementara untuk periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, harga tiket yaitu Rp 50.000 sudah termasuk kawasan The Lodge

Comments

Komentar Disini