Serunya Wisata Edukasi Satwa Bareng Keluarga di Bandung Zoo

0
106

Destinasi Bandung-Serunya Wisata Edukasi Satwa Bareng Keluarga di Bandung Zoo. Bonbin Bandung. Hewan merupakan makhluk yang hidup di alam bebas dan juga memiliki banyak jenisnya, tapi untuk melihat berbagai macam jenis hewan kita tidak perlu pergi jauh-jauh mengelilingi dunia, cukup datang saja ke tempat penangkaran hewan, atau yang biasa kita sebut kebun binatang.

Untung warga bandung yang ingin pergi berekreasi dan jalan-jaln bersama keluarga, sahabat , ataupun pacar, dan melihat berbagai jenis binatang bisa langsung saja datangi Kebun Binatang Bandung atau yang biasa disebut Bonbin.
Kebun Binatang yang berlokasi di Jl. Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung dengan luas kebun binatang yang mencapai 13,5 hektar ini terdapat berbagai aneka satwa yang bisa kita jumpai, seperti harimau, berbagai jenis burung, zebra, beruang, dan banyak lagi.

Kebun binatang bandung ini memiliki koleksi hewan yang cukup lengkap, dan juga terdapat pertunjukannya, seperti memberi makan harimau, memberi makan buaya, hingga pertunjukan hewan di atas panggung, tempatnya yang luas juga membuat kita leluasa bermain di kebun binatang ini.

Selain itu terdapat pula taman yang luas dan bisa dijadikan tempat piknik untuk keluargam, ada juga danau yang menyewakan perahu bagi pengunjungnya jika ingin menikmati rasanya jalan-jalan di atas danau.

Kebun binatang ini memiliki akses yang mudah kemana saja karena dekat dengan kota, bahkan bagi kalian yang ingin berkunjung ke kebun binatang ini dan berencana bermalam di sekitaranm kebun binatang ini pun terdapat berbaga macam penginapan, karena lokasinya yang strategis dan mudah di jangkau tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi keren yang bisa kalian kunjungi.

Kebun binatang ini sendiri memiliki dua buah gerbang masuk yang berbeda tempat, untuk yang dari arah dago bisa masuk lewat gate 2 yang lebih dekat dan untuk dari arah pasopati bisa masuk lewat gate 3, kebun binatang ini juga buka setiap hari pada jam 07.00 pagi dan tutup pada jam 17.00, dan untuk harga tikernya yaitu Rp.40.000 per orang. ( Rendy Renaldi).

Comments

Komentar Disini