Service Motor Rasa Mesin Baru di Planet Ban Berhadiah Motor

0
72

Destinasi Bandung- Service Motor Rasa Mesin Baru di Planet Ban Berhadiah Motor. Toko retail modern yang menjual ban sepeda motor berbagai merek, Planet Ban, memperluas layanan kepada konsumennya dengan menawarkan servis motor tanpa bongkar mesin.

layanan servis tanpa bongkar mesin ini merupakan terobosan baru untuk memudahkan konsumen yang mau melakukan perawatan motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama. Namun hasilnya diklaim serasa mesin baru.

Proses servis motor di Planet Ban hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Bisa cepat lantaran menggunakan dua cairan kimia yang masing-masing dimasukkan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian oli.

“Cairannya ini berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep,” ujar Coordinator Area Ryan Soelaiman Hidayat.

Sementara cairan satu lagi berfungsi untuk menghilangkan kotoran berupa endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal.

Di singgung mengenai Respon konsumen terhadap service rasa baru di Planet Ban, pihaknya mengatakan sangat positif sekali.

“Jadi banyak banget manfaatnya, service motor rasa mesin baru ini irit BBM hingga 20 persen selain itu tarikannya juga bisa lebih kencang.

Lebih lanjut Ryan mengatakan, Keunggulan servis di Planet Ban ini adalah lebih bagus dari service konvensional biasa, karena service mesin rasa baru ini bisa membersihkan sampai bagian yang terkecil dibandingkan dengan service biasa.

“Karena sesuai dengan misi perusahaan kami yakni membantu keamanan dan kenyamanan pengendara,”ujarnya.

Sementara itu Coordinator Marcomm Pusat Khamil Sastradipura menambahkan, service mesin rasa baru ini menjawab keinginan para pengendara ojek online yang butuh service cepat dengan kualitasnya yang terjamin.

“Seperti kita ketahui para ojol pasti ingin service cepat tanpa menunggu lama, karena target orderan juga harus tercapai. Layanan servis tanpa bongkar mesin ini merupakan terobosan baru untuk memudahkan konsumen yang mau melakukan perawatan motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama. Namun hasilnya diklaim serasa mesin baru,”ujarnya.

Yang lebih istimewa service di Planet Ban adalah konsumen bisa mendapat hadiah hanya dengan belanja pembelian minimal Rp.100 ribu.

Menurut Coordinator Marcomm Planet Ban Bandung Cimahi Indra Prawira W, syaratnya minimal pembelanjaan minimal Rp.100 ribu dan harus mengunduh aplikasi Planet Band di playstore nanti konsumen bisa langsung di undi.

“Hadiahnya ada 10 motor Honda Beat, 5 motor piaggio , 100 handphone, 10 ribu helm, 15 ribu jaket dengan total nilai hadiah sebesar 3 miliar,”ujar Indra di sela-sela pemberian hadiah motor di Planet Ban cabang Cimahi.

Indra menambahkan, Kebetulan konsumen yang dapat motor ini konsumen yang ke 6. Pakai aplikasi langsung di undi dan konsumennya yang mengundi langsung di hari itu juga.

Sementara itu pemenang hadiah motor Yosep (35) warga Cijerah merasa senang mendapat hadiah motor. Pasalnya dia baru pertama kali ganti ban dan service di Planet Ban langsung memboyong hadiah motor.

“Saya baru pertama kali ganti ban dua, service mesin rasa baru sudah gitu sama kasirnya di kasih tahu, awalnya saya tidak tahu, ada undian seperti ini. Sama kasirnya di suruh unduh aplikasinya, setelah itu pas di klik langsung dapat hadiah motor,”ujarnya sumringah.

Yosep menambahkan, setelah nyobain service yang dia rasakan lebih enak service disini, biasanya kan service di dealer.

“Motornya jadi lebih enak, kalau untuk injection nunggunya hanya 15 menit. Ini baru satu kali service, bulan depan saya mau service motor istri saya,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini