Setelah Heboh Bakso Beranak, Kini Hadir Bakso Selimut di Bandung

0
470
Bakso Selimut / Destinasi Bandung

Destinasi BandungSetelah Heboh Bakso Beranak, Kini Hadir Bakso Selimut di Bandung. Setelah heboh dengan bakso beranak, kini di Bandung hadir Bakso dengan konsep dan nama yang unik yakni Bakso Selimut. Ya, bakso ini sepintas mirip dengan selimut, karena kulit luar dari bakso tersebut terbuat dari telur yang dikocok berwana putih keemasan.

Bakso Selimut / Destinasi Bandung

Bakso selimut sendiri bahan dasarnya terdiri dari telur yang di kocok kemudian bakso yang di dalamnya di selimuti dengan telur yang sudah di kocok kemudian di beri rempah-rempah sehingga baksonya rasanya gurih.

Bakso Selimut / Destinasi Bandung

Bakso selimut ini terdiri dari 4 paket yakni Bakso Pertalite cincang dengan harga Rp.20.000 terdiri dari 1 Bakso Selimut , 1 Pangsit , 1 Tahu dan 1 Bakso kecil. Untuk paket Bakso Pertalite di harga Rp.15.000 terdiri dari 1 Bakso Cincang, 1 Bakso Pangsit, 1 Tahu , 1 Bakso kecil. Sedangkan paket Bakso Premium diharga Rp.10.000 terdiri dari 4 pangsit dan 1 bakso kecil.

Bakso selimut / Destinasi Bandung

Selain Bakso yang tidak kalah menggugah selera adalah minumannya . Minuman di sini tersedia 12 pilihan. Salah satu rekomendasi minuman adalah Mangga Smash. Mangga smash ini rasanya lebih segar, dengan isi kolang-kaling, agar dan ice cream. Untuk minuman , nama-namanya di ambil dari nama artis yang di pelesetkan seperti Taro Sudiro, Anggur Ceu Sasmi, Caramel Carla dan Sirsak Newton . Ada juga kopi, bir pletok, jahe merah, dan masih banyak lagi. Harga minuman tersebut di harga Rp.10.000.

Bakso Selimut / Destinasi Bandung

Bagi anda yang penasaran dengan Bakso Selimut, datang aja ke Jalan PHH Mustopa, tapatnya di samping Poster Hotel Bandung. Jam operasionalnya setiap hari dari hari Senin-Minggu pukul 10.00 -21.00 WIB.

Comments

Komentar Disini