Shafira Gelar Fashion Show On The Street di Jalan Braga

0
789
Shafira / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Shafira salah satu brand busana muslim terbesar di Indonesia menyelenggarakan acara fashion show on the street Sabtu (25/06/2016) pukul 16.00 WIB di sekitaran Jalan Braga, Bandung.

Menurut Komisaris Shafira, Feny Mustapa bahwa acara ini sebenarnya dilatar belakangi karena Shafira dan Pemkot Bandung memiliki kesamaan CSR. Yakni ingin memberikan inspirasi dan semangat bagi warga Bandung untuk mengejar mimpi. Selain itu Shafira dan Pemkot Bandung sudah memiliki kegiatan rutin untuk berbagi bersama para anak yatim, dan kaum difabel di Bandung.

“Alhamdulillah menjadi kebanggaan bagi Shafira karena didaulat untuk mengisi acara fashion show dan buka bersama on the street dengan Pak Walikota dan Ibu Walikota” ucap Feny.

Shafira / Destinasi Bandung
Shafira / Destinasi Bandung

Acara Shafira Fashion Show on the street ini bebas untuk umum. Sementara itu Shafira akan memberikan undangan spesial untuk para anak yatim, petugas kebersihan Kota Bandung, dan kaum difabel untuk melihat acara tersebut.

Shafira / Destinasi Bandung
Shafira / Destinasi Bandung

“Insya Allah sepuluh peragawati akan memperagakan busana muslim koleksi Lebaran 2016. Biasanya Shafira fashion show di Hotel bintang tapi khusus untuk koleksi lebaran 2016 akan digelar fashion show on the street di sekitaran Jalan Braga,” ucapnya.

Menurut Feny tidak hanya pragawati yang akan fashion show mengenakan busana muslim, tetapi keluarga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Kamil dan putra putrinya termasuk Ma cik (ibunda Ridwan Kamil) akan ikut memeriahkan acara fashion show.

“Shafira ikut menjadi donatur buka puasa bersama di Jalan Braga dengan menjamu anak yatim dan kaum difabel untuk berbagi rezeki di bulan suci,” jelas Feny.

Shafira / Destinasi Bandung
Shafira / Destinasi Bandung

Sementara itu menurut salah satu penggagas acara fashion show on the street Atalia Kamil menambahkan, selain adanya fashion show nanti juga bakal ada bukber on the street together pertama kali di Indonesia yang melibatkan berbagai komunitas dengan cara udunan.”Semua akan duduk bareng, makan bareng tanpa dibatasi oleh jabatan maupun profesi,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini