Shane Filan “Diserbu” Penggemarnya di Bandara Husein SastraNegara

0
70
Shane Filan bersama para fansnya / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Shane Filan “Diserbu” Penggemarnya di Bandara Husein SastraNegara. Shane Filan mantan penyanyi Westlife yang tenar pada tahun 90-an akan menyapa warga Bandung di Konser untuk Promo album terbarunya Love Always malam ini pukul 19.00 WIB di Trans Studio Bandung Sabtu (19/8/2017). Setelah sebelumnya menyanyi di Yogyakarta dalam gelaran Prambanan Jazz Festival, pria asal Irlandia ini tiba di Bandara Husein Sastra Negara Bandung pukul 14.15 WIB. Para Filaners sebutan fans Shane Filane langsung menyambut dengan menyanyikan lagu-lagu Shane Filan. Shane Filan tampak antusias dan langsung bergabung untuk bernyanyi bersama dan mengadakan sesi foto bareng.

Shane Filan / Destinasi Bandung

Dalam konsernya bertajuk Love Always Tour nanti, penyanyi asal Irlandia ini akan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, Love Always.
Selain itu, Shane Filan juga membawakan lagu-lagu hits yang pernah dipopulerkan Westlife.

Bagi Anda para Filaners dan penggemar Westlife di Kota Bandung, siap-siap kembali bernostalgia dan bernyanyi bersama Shane Filan malam ini.
Album Love Always yang telah dirilis pada 25 Juli 2017 lalu merupakan album solo ketiga Shane Filan setelah You and Me (2013) dan Right Here (2015).

“Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku, sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja, tapi aku bangga dengan album ini,” ujar Shane Filan, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Shane Filan / Destinasi Bandung

Ketika ditanya apakah Shane Filan pernah mengunjungi Kota Bandung, Shane Filan mengaku belum pernah ke Kota Bandung, dan ini kali pertamanya Ia bertandang ke Kota Bandung.

Shane Filan juga berharap konsernya sukses, dan bikin bangga para Filaners di Kota Bandung. Shane Filan menambahkan, setelah tampil di Bandung rangkaian tur promo album baru Shane Filan akan digelar di Inggris dan Irlandia.

Comments

Komentar Disini