Sharp Hadirkan Smartphone dengan Fitur 4 Kamera Resolusi Tinggi

0
17

Destinasi Bandung- Sharp Hadirkan Smartphone dengan Fitur 4 Kamera Resolusi Tinggi . Sharp Smartphone Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang disebut dengan Sharp A Click.

Menurut Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Johnny Lin, saat ini persaingan smartphone global lebih khususnya di Indonesia sangat ketat. Produsen ponsel pintar saling berlomba memberikan inovasi terbaru pada setiap ponsel pintar yang diluncurkan.

“Sharp Smartphone sendiri akan terus memperkuat produk-produk yang akan di pasarkan, dengan terus memberikan inovasi yang terbaik untuk pasar Indonesia,” kata Johnny Lin.

Johnny Lin mengatakan, tahun ini pihaknya menargetkan puluhan smartphone untuk diluncurkan ke pasar Indonesia. Dalam semua produk tersebut, Sharp Smartphone akan tetap mempertahankan kekuatan utama layar yang super jernih serta teknologi full screen yang sangat mewah.

“Hal itu masih ditambah desain yang futuristik, serta fitur seperti kamera, RAM/ROM dan prosesor yang tentunya menjadi fokus bagi para pecinta gadget di tanah air,” jelasnya.

Johnny melanjutkan, Sharp A Click memberikan benefit yang sesungguhnya kepada konsumen dengan 4 kamera beresolusi 13MP dan 8MP pada bagian belakang, serta 8MP dan 8 MP pada kamera depan.

“Ini merupakan the real 4 cameras, karena jika dibandingkan dengan ponsel pintar brand lain dimana secondary camera mereka kebanyakan hanya 2MP namun sudah menyatakan bahwa smartphone mereka adalah 4 cameras smartphone. Di Sharp, kami memberikan kualitas yang real dan bukan fake,” tegasnya.

Head of Marketing Sharp Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu, menambahkan, Sharp A Click nantinya bakal menjadi smartphone yang paling cocok untuk kalanga milenial dan generasi Z di Indonesia.

“Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Sharp A Click merupakan fitur-fitur yang menjadi idaman bagi kalangan anak muda di Indonesia saat ini,”katanya.

Sergio menambahkan, dengan kekuatan Real 4 Cameras, Sharp A Click mampu mengabadikan momen-momen penting dengan kualitas di atas rata-rata sehingga para penggunanya pun bisa mengunggah atau upload rekaman video ataupun foto ke dalam sosial media (Sosmed) dengan kualitas yang luar biasa.

“Zaman sekarang, orang-orang tidak bisa lepas dengan namanya Sosmed. Dengan Sharp A Click semua hal yang berhubungan dengan Sosmed para penggunanya bakal lebih berwarna dan bernilai dengan kualitas yang ditawarkan smartphone ini,”bebernya.

Ponsel Sharp A Click yang menyediakan dua pilihan warna, Midnight Black dan Premium Gold, rencananya akan diluncurkan pertama kali secara flash sale di Shopee pada tanggal 8 Juni 2018, dengan harga Rp 2.299.000.

Comments

Komentar Disini