Sheila on 7 dan All 4 One Hibur Pengunjung The Trans Luxury Hotel

0
47

Destinasi Bandung- Sheila on 7 dan All 4 One Hibur Pengunjung The Trans Luxury Hotel. Kemeriahan malam tahun baru 2018 di Kota Bandung , menjadi sangat spesial dengan kehadiran dua group musik papan atas All 4 One dan Sheila on 7 di The Trans Luxury Hotel yang bekerjasama dengan The Palyground, Minggu (31/12/2017). Acara yang terselenggara di Trans Convention Centre inipun menjadi pengalaman pertama bagi All 4 One tampil di kota Bandung.

General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo mengatakan setiap tahun pihaknya selalu berusaha menghadirkan konsep yang berbeda dengan kelas internasional.

“Sesuai dengan target branding kami sebagai hotel bintang enam, maka kami sangat senang dapat mengundang All 4 One dan Sheila on 7 untuk merayakan tahun baru 2018 di The Trans Luxury Hotel,”ujarnya.

Alasan memilih All 4 One sebagai pengisi acara sendiri hasil riset kepada masyarakat, khususnya para pecinta musik yang masih banyak menggemari musik nostalgia.

“Sheila on 7 yang ada pada top tiga musisi yang diinginkan untuk bisa hadir di Bandung,”katanya.

All 4 One merupakan legenda musik R&B/Pop asal Amerika ini mengaku senang bisa berada di Bandung dan tidak sabar untuk menyapa penggemar setianya nanti malam.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat hadir dan merayakan tahun baru 2018 bersama di kota Bandung. Ini pertama kalinya kami datang ke Bandung pasti akan menjadi pengalaman terbaik dan tidak terlupakan,” kata Delious Kennedy, salah satu pentolan All 4 One.

Grup yang terdiri dari Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfared Nevarez, dan Jamie Jonas ini siap membawakan sejumlah lagu andalan mereka ​di era 90-an seperti, I Swear, I Can Love You Like That, dan So Much in Love. Rencananya All 4 One akan membawakan sekitar 14-15 lagu dalam acara yang diselenggarakan nanti malam.

Sementara itu, Sheila on 7 juga siap untuk memberikan penampilan terbaiknya dipenguhujung tahun ini. “Untuk persiapan nanti malam kami akan menyiapkan daftar lagu terbaik kami,” ungkap Duta, vokalis Sheila on 7.

Grup band asal Yogyakarta ini akan membawakan sejumlah lagu yang juga merangkum perjalanan karier mereka dari 1997 hingga sekarang.

“Mudah-mudahan apa yang kami tampilkan bisa menarik dan mengakomodir para pendengar Sheila on 7,”pungkas Duta.

Comments

Komentar Disini