Sheraton Bandung Hotel Gelar Aksi Donor Darah Jelang Ramadan

0
62

Destinasi Bandung-Sheraton Bandung Hotel Gelar Aksi Donor Darah Jelang Ramadan. Sheraton Bandung Hotel & Towers menggelar aksi donor darah, bekerjasama dengan ‘RIOT BANDUNG’ komunitas lari yang ada di Kota Bandung, didukung oleh Unit Donor Darah – PMI Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu, 4 Mei 2019.

Setelah melakukan kegiatan lari yang berjarak kurang dari 5 Kilometer, para pelari dari komunitas RIOT Bandung kemudian mendonorkan darahnya di Saragosa Ballroom. Dari jumlah peserta yang mendaftar, termasuk karyawan hotel, yang memiliki fisik dan stamina prima yang akan diperbolehkan untuk mendonor, jadi sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dulu sebelum diambil darah oleh petugas UDD PMI yang bertugas.

Selain membagikan berbagai door prize termasuk voucher makan di Feast Restaurant ataupun voucher belanja di Toastina Pastry and Coffee House di Sheraton Bandung Hotel & Towers, hotel juga memberikan refreshment dan makanan bagi para peserta donor. Dari kegiatan tersebut didapatkan sekitar 40 labu, dari 60 peserta pendonor. Ada sekitar 20 orang yang tidak dapat mendonorkan darahnya dikarenakan kondisi kesehatan tertentu seperti kurang tidur, tekanan darah rendah ataupun tekanan darah tinggi.

Diharapkan dari kegiatan ini, Sheraton Bandung Hotel & Towers dapat berkontribusi nyata untuk kepentingan masyarakat umum dari sisi kemanusiaan dan dapat sedikit membantu persediaan darah segar yang dibutuhkan oleh UDD PMI Kabupaten Bandung yang diperuntukkan bagi pasien yang membutuhkan khususnya dari kalangan yang kurang mampu.

Comments

Komentar Disini