Sheraton Bandung Hotel Hadirkan Kuliner Ramadan Tradisional

0
89

Destinasi Bandung- Sheraton Bandung Hotel Hadirkan Kuliner Ramadan Tradisional . Ramadan menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama , kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari.

Jelang bulan Ramadan, Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk Anda dan keluarga dengan tema ” Kampung Ramadan”. Untuk dekorasi Feast Restaurant itu sendiri dibuat dengan konsep kampung, rumah tradisional, saung-saungan dan pernak-pernik tradisional.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa-All You Can Eat Buffet dengan beragam menu unik nusantara seperti nasi goreng kurma, ayam bakakak, aneka macam pepes, aneka macam gorengan, dan rebusan, aneka macam kolak dan minuman tradisional serta masih banyak lagi.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga Rp.190 ribu ++ per orang setiap hari Minggu sampai dengan Kamis. Sedangkan untuk Setiap hari Jumat sampai dengan Sabtu di harga Rp.228 ribu ++.

Dapatkan penawaran menarik “Buy 3 Get 1 Free” selama bulan Ramadan.

Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan Penawaran terbatas untuk harga kamar selama bulan Ramadan. Dengan harga Rp.1.980 ribu net perkamar untuk 2 malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk 2 orang, akses internet cepat gratis, akses ke Kids Club Play @sheraton dan akses ke Sheraton Fitness, hanya lewat telepon dengan booking code :” Breakfasting”.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa menghubungi 022-2500 303 , atau website www.sheratonbandung.com dan social media Sheraton Bandung.

Comments

Komentar Disini