Showroom Lois Jeans Bandung Indah Plaza (BIP) Kini Lebih Nyaman

0
199

Destinasi Bandung- Showroom Lois Jeans Bandung Indah Plaza (BIP) Kini Lebih Nyaman. Untuk lebih memanjakan dan memberikan kenyamanan customernya, brand denim asal Spanyol Lois kembali membuka gerainya di Mal Bandung Indah Plaza lantai 1 setelah sempat di renovasi. Reopening showroom Lois Jeans ini mengambil tema ”Lois Artshow”, yang berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung serta mengundang travel blogger @kopertraveler.id dan @disgiovery yang pernah menjadi pemenang kontes blogger versi Lois Jeans. Acara sendiri dimulai dari pukul 16.00 hingga 18.00 dan berlangsung meriah.

“Kita sudah lama disini dan kita harus memberikan sesuatu yang baru bagi para pelanggan dengan suasana baru di gerai ini,”ujar perwakilan Lois Jeans Ditta Qayumi kepada media.

Lebih lanjut Ditta mengatakan, melalui media sosial instagram pihaknya mengadakan kontes design Artfor Charity (ARTI) dengan design yang bertemakan ‘Think Green” dan hasil design pemenang akan dijadikan t-shirt untuk dijual.

“Hasil penjualan t-shirt tersebut akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia. ‘Buat siapapun yang punya bakat design jangan lupa ikutan ARTI ini hingga akhir Maret 2019,”bebernya.

Lois Jeans juga mengadakan promo selama acara. Untuk setiap pembelanjaan Rp 500.000, customer bisa melakukan painting denim di celana atau jaket denim yang dibeli. Selain itu, ada promo Flash Sale t-shirt dibandrol dengan harga Rp 75.000, dan kemeja dengan harga Rp 100.000,-.

Peserta Doodle Art Bandung menggambar doodle dengan tema ”Save Earth” di 50 totebag denim yang disediakan oleh Lois Jeans dan setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,customer berhak mendapatkan satu totebag denim Lois leans. Tema ”Save Earth’ merupakan salah satu bentuk dukungan Lois Jeans terhadap gerakan ramah lingkungan.

Sementara itu ditempat yang sama Marketing Manager Lois Noor Ida Fitriya mengatakan, dengan reopening showroom ini pihaknya ingin memunculkan beberapa bagian dari mereka anak-anak muda untuk tampil sehingga bisa menyalurkan bakat yang mereka inginkan selama ini. Disamping itu kita juga ada beberapa promo program all item discount, ada juga free totebag denim bagi para pengunjung.

“Kita ingin menyasar anak-anak muda karena ingin refresh target Lois Jeans , jadi anak-anak muda bisa melirik brand-brand yang tidak jauh dari mereka seperti casual jeans , dan apapun yang mereka lakukan kita pantau. Kita berusaha melakukan bagaimana supaya mereka ikut bergabung dan berkolaborasi. Jadi kita selalu bikin event Lois berkolaborasi dengan siapa saja , contohnya setahun belakangan ini kita kolaborasi dengan beberapa komunitas,”ujarnya.

Lebih lanjut Noor mengatakan, produk unggulan dari Lois lebih ke tematik seperti ocean deep namanya lebih kearah denim menghadapi summer. Tapi andalan kita biasanya adalah baju koko. ada sekitar 20 produk baju koko dengan tema Maroko bedanya lebih panjang, simpel dan casual.

“Harapannya kita ingin mendekatkan brand Lois kepada anak-anak muda , kita juga ingin customer yang sudah ada merasa lebih nyaman dengan adanya showroom yang konsepnya lebih light dan bisa mengakomodir yang mereka inginkan seperti produknya lebih mudah dicari dan mudah didapatkan, sehingga lebih nyaman berbelanja,”tandasnya.

Acara reopening Lois Jeans di BIP Plaza ini dimeriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans, peragaan ini mengambil tema ‘Ocean Deep” dengan dominan warna produk biru dan putih. Produk ini juga direview oleh travel blogger @kopertravelerJd dan @disgiovery.

Comments

Komentar Disini