Sinarmas MSIG Life & Bank Bukopin Jalin Kerjasama Bancassurance

0
27

Destinasi Bandung-Sinarmas MSIG Life dan Bank Bukopin Jalin Kerjasama Strategis Bancassurance. Smart Plan Protection dan Smart Life Protection menjadi Solusi Jasa Keuangan Unggulan Jakarta, 12 Oktober 2017 – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia, resmi menjalin kerjasama strategis bancassurance dengan bank nasional terdepan, Bank Bukopin melalui dua produk unggulan Smart Plan Protection dan Smart Life Protection. Peresmian peluncuran kedua produk dikukuhkan melalui penekanan sirine oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam dengan Direktur IT dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya. “Sinarmas MSIG Life bangga dapat menjalin kerja sama dengan Bank Bukopin dalam menghadirkan solusi perlindungan serta pengembangan dana pendidikan anak melalui Smart Plan Protection, dan perlindungan berjangka dengan Smart Life Protection. Kami terus berkomitmen untuk menjadi asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat maupun mitra bisnis, kami wujudkan dengan menjadikan nasabah sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksimal. Salah satunya dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan keuangan,” papar Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life.

Bagi Sinarmas MSIG Life, dengan optimisme pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi produk lewat bancassurance ditargetkan dapat memberikan kontribusi hingga lebih dari 50% terhadap perolehan premi bisnis baru (APE) perusahaan selama 2017. Smart Plan Protection merupakan solusi jasa keuangan dalam melindungi dan mengembangkan dana pendidikan anak sehingga kelak mampu meraih gelar sarjana. Dana pendidikan dibayarkan secara berkala di setiap kenaikan jenjang pendidikan, nasabah Bank Bukopin dapat menjadikan produk ini sebagai kunci gemilang bagi pendidikan anak dengan pilihan usia masuk tertanggung mulai dari 30 hari hingga sepuluh tahun. Menawarkan berbagai manfaat, antara lain manfaat perlindungan jiwa berupa uang pertanggungan 100% apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau 200% jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar 50% dari uang pertanggungan, juga bebas premi hingga Rp 1 miliar jika pemegang polis meninggal, menderita catat tetap total atau mengidap penyakit kritis. Produk unggulan lainnya adalah Smart Life Protection yang mampu memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga dari risiko yang tak terduga selama masa asuransi 10 – 20 tahun, dengan manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total hingga 500 kali premi bulanan.

Produk ini juga dapat diperoleh tanpa memerlukan pemeriksaan medis, selain itu premi 100% akan dikembalikan jika hingga akhir masa asuransi tertanggung masih hidup dan tidak ada klaim. Nasabah yang memiliki lebih dari dua polis Smart Life Protection akan mendapat maksimum manfaat sampai dengan Rp 1,2 miliar untuk tertanggung yang sama. Menanggapi kerjasama strategis dengan Sinarmas MSIG Life, Direktur IT dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya menyatakan, “Kemitraan bancassurance dengan Sinarmas MSIG Life ini sejalan dengan salah satu misi Bank Bukopin yaitu memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan keluarganya. Kami yakin produk Smart Plan Protection dan Smart Life Protection dapat menjadi sebuah solusi proteksi jiwa yang mampu memberikan manfaat lebih bagi seluruh nasabah Bank Bukopin. Selain itu juga mampu memperluas akses nasabah ke sejumlah produk dan layanan keuangan yang ditawarkan sesuai dengan profil risiko dan kebutuhan nasabah.” Produk bancassurance Smart Plan Protection dan Smart Life Protection telah tersedia di kantor cabang Bank Bukopin yang ditunjuk di seluruh Indonesia dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan. “Kami berharap melalui jalinan kerja sama ini, nasabah mendapatkan kemudahan atas informasi serta pilihan produk proteksi yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan diri maupun keluarga,” tutup Premraj Thuraisingam.

Comments

Komentar Disini