Sirius Hall, Langkah Awal Menuju SnowBay 2.0

0
26

Destinasi Bandung-Sirius Hall, Langkah Awal Menuju SnowBay 2.0. Persaingan di Industri pariwisata kian ketat. Untuk itu, para pengusaha pun dituntut agar lebih kreatif dalam menyajikan jasanya. SnowBay Waterpark adalah salah satunya. Tempat wisata kolam renang atraksi yang berada di wilayah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini pun selalu melakukan beragam inovasi.

Yang terbaru adalah SnowBay membangun sebuah mini concert hall di dalam area waterpark. Bangunan yang dinamai Sirius Hall ini rampung kemudian diresmikan pada 13 Februari 2019 lalu.

Sirius Hall adalah sebuah bangunan yang ditujukan sebagai langkah awal menuju SnowBay 2.0. Seluruh kegiatan di bidang entertainment akan dipusatkan di Sirius Hall. Contohnya yaitu pagelaran musik, drama musikal, gathering, seminar dan yang terbaru adalah Sirius Hall juga digunakan sebagai wahana teater 4 dimensi.

“Sirius Hall adalah jawaban untuk para seniman khususnya seniman indie. Karena kami memang lebih fokus untuk mencari dan memberikan panggung kepada mereka yang belum sempat terjun ke industri hiburan yang lebih besar lagi. Dan kita juga sangat terbuka untuk semua yang memang ingin tampil di sini,” jelas Jonet Sasongko selalu Project Manager SnowBay.

Sirius Hall terletak di bawah wahana Hurricane dan dapat menampung sekitar 100 orang. Fasilitas di dalam Sirius Hall pun sudah sangat lengkap. Di antaranya adalah terdapat mini stage untuk perform, dua TV Plasma, pendingin ruangan, proyektor, tribun penonton, penerangan hingga ruangan di belakang panggung.

Sirius Hall sekarang sudah memiliki konten hiburan rutin. Setiap Sabtu dan Minggu, band-band indie yang sudah mendaftarkan diri akan tampil di sana. Mereka akan menghibur pengunjung mulai dari pukul 13.00 hingga selesai. Untuk menikmati sajian musik di Sirius Hall, pengunjung SnowBay Waterpark tidak akan dikenakan pungutan biaya.

Dengan modal itu, SnowBay Waterpark pun yakin akan terus eksis dan menghibur masyarakat. Tidak hanya melalui kolam atraksinya saja, tapi juga melalui beragam kegiatan hiburan di Sirius Hall.

Comments

Komentar Disini