Sniper Virtual Jadi Atraksi di Booth Agate Bekraf Game Prime 2017

0
18

Destinasi Bandung- Sniper Virtual Jadi Atraksi di Booth Agate Bekraf Game Prime 2017. Pembuat game asal Bandung, Agate Studio akan memberikan sesuatu yang spesial pada gelaran Bekraf Game Prime 2017 yang diselenggarkan pada tanggal 29 – 30 Juli di Balai Kartini, Jakarta. Developer ternama asli Indonesia ini akan menampilkan berbagai macam teknologi baru dalam dunia game seperti dinding sentuh dan juga permainan Sniper dalam teknologi VR (Virtual Reality).

Dengan menggandeng Epson sebagai partner pada event kali ini, Agate menampilkan permainan dinding sentuh atau wall projection dan sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru Epson Moverio BT-300 Smart Glasses. Permainan dinding sentuh ini akan memakai alat bantu sebuah proyektor modern yang bisa menjadikan dinding sebagai media interaktif layar sentuh. Pada dinding tersebut, Agate akan menyajikan sejarah dari awal berdiri hingga sekarang dengan kemasan yang menarik. Dan yang tidak kalah serunya, dihadirkan pula permainan sniper dalam bentuk Virtual Reality atau VR. Selain menyuguhkan interaksi game pada boothnya, Agate juga akan menampilkan sesi live drawing dari tim artist pada pukul 10.00-11.00 WIB (sesi pertama) dan dilanjut pukul 14.00-15.00 WIB (sesi kedua). Pada sesi ini masing-masing artist akan menunjukan keahlian mereka dalam pembuatan karakter game. Nah, bagi kalian yang tertarik dan mau memperdalam ilmu design karakter, jangan sampai lewatkan sesi ini yah!

Agate Studio juga akan menampilkan eksibisi game terbarunya seperti Valithrian Arc, Dungeon Chef, Finding Starship, dan Game Anak Sholeh. Hadiah menarik juga menunggu bagi para pengunjung yang memainkan game tersebut. Booth Agate bisa dikunjungi di Bekraf Game Prime, 29 – 30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Comments

Komentar Disini