Sofa Legendaris Throw Away

0
189

Destinasi Bandung – Sofa legendaris karya desainer Willie Landels Throw Away tahun ini memasuki usai ke-50. Sofa yang mulai diproduksi tahun 1965 oleh Zanotta di Italia tersebut terkenal dengan model balok yang berkelas. Bertepatan dengan peringatan tahun emas Throw Away,

Zanotta menghadirkan perubahan sekaligus memberi nama baru untuk Throw Away, yakni Throw Away L. Transformasi dalam desain Throw Away L antara lain dimensi dudukan yang baru dengan bantalan dari bahan bulu angsa untuk memberikan kenyamanan penuh. Selain itu, bahan pelapis sofa juga diperbarui dengan pilihan seperti beludru, wol dan chenille yang lembut.

Landels mengamati dalam 50 tahun terakhir pembagian ruang dalam rumah – ruang tamu, dapur dan ruang makan – berangsur-angsur memudar. Gaya hidup cenderung tidak terlalu formal, ruangan semakin terbuka dan nyaman. Anda dapat memasak sambil berbincang dengan kerabat sementara tamu duduk di sekitar meja dan sofa dengan suasana yang lebih santai.

“Desain Throw Away L yang santai, minimalis, sekaligus berkelas ini akan menghadirkan suasana yang nyaman di rumah ataupun apartemen Anda. Tersedia pula beberapa pilihan warna yang semakin menghidupkan interior ruangan Anda,” tutur Division Manager pt. Datascrip, Zaki Makarim.

Throw Away L kini dapat dipesan melalui showroom vastuhome.Sekilas vastuhome vastuhome merupakan showroom furnitur yang berlokasi di Jl. Pakubuwono VI No. 79. Berbeda dengan showroom furnitur lainnya yang ada di Indonesia, kami memamerkan furnitur kontemporer terbaik di dunia dengan lingkungan yang merefleksikan kehangatan rumah

Comments

Komentar Disini