Soft Opening Lanos Cafe, Pecinta Steak Wajib Datang kesini

0
265
Sambutan jajaran Direksi, soft opening Lanos Cafe (12/09).

Destinasibandung – Soft Opening Lanos Cafe, Pecinta Steak Wajib Datang kesini. Salah satu tempat nongkrong buat makan yang wajib dikunjungi dan baru saja buka di kota Bandung adalah Lanos Cafe.

Berlokasi ditengah kota dengan suasana asri, Lanos Cafe menawarkan menu-menu ala western seperti steak dan pasta.

Soft Opening Lanos Cafe yang dihadiri jajaran direksi, staff serta tamu undangan berlangsung pada hari Sabtu, 12 September 2020.

Baca juga : Tetap Produktif di Era New Normal dengan Sehat dan Cermat

Steak party menjadi konsep acara yang berlangsung dengan meriah tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Soft opening Lanos Cafe di isi dengan sambutan dari Direksi, games, hiburan, give away dan tentunya merasakan kelezatan steak dan pasta yang di sajikan cheff berpengalaman internasional.

Lanos Cafe/ Destinasi Bandung

Lanos Cafe sendiri terletak di area La Nostalgie Boutique Hotel. Bernuansa Europe Style, tempat ini cocok banget buat yang ingin merasakan makan layaknya sedang di Eropa.

Baca juga : Bean Spot Alfamart Kini Hadir Untuk Penggemar Kopi

Dikelilingi pepohonan yang rindang, nuansa asli kota Bandung akan terasa jika makan di Lanos Cafe, jauh dari bisingnya kendaraan tapi lokasinya benar-benar dipusat kota.

Dengan kapasitas hingga 50 tempat duduk, Lanos Cafe sangat cocok dikunjungi siapa saja mulai dari anak muda hingga family. Harga menu-menu yang ditawarkanyapun sangat terjangkau dan yang pasti pas buat lidah orang Indonesia.

Bagi yang penasaran ingin mencoba menu-menu di Lanos Cafe bisa langsung datang ke Jl. Galunggung No. 29 Bandung. Follow juga instagram @lanostagie.

Comments

Komentar Disini