Standarpen Gelar Event Kreatif Pasti Sukses di Bandung

0
120

Destinasi Bandung-Standarpen Gelar Event Kreatif Pasti Sukses di Bandung. Sebagai bentuk apresiasi untuk anak muda yang mempunyai kreativitas tinggi, PT. Standardpen Industries menggelar event Kreatif Pasti Sukses di Cihampelas Walk, Kota Bandung,Sabtu-Minggu (19-20 Januari 2019).

Kegiatan pada hari pertama di awali dengan workshop dan lomba yang diberi penilaian oleh Talent Kreasi Imaji, free workshop handlettering, lomba bullet journal, workshop sektch, doodling dan sesi kreatif dari tahi lalats. Sedangkan dihari kedua kegiatan tersebut diisi oleh talkshow ringan dengan artis serba bisa yang juga Duta Standardpen, Maudy Ayunda bersama dengan CEO Standardpen, Megusdyan Susanto.

Pada kesempatan talkshow tersebut Maudy mengatakan, anak muda merupakan agen penggerak yang punya beban sekaligus tanggung jawab untuk menghidupkan denyut nadi dinamika industri kreatif. Tak terkecuali anak-anak muda di Kota Bandung yang dikenal dengan perkembangan industri kreatifnya di berbagai lini.

“Bandung itu bagi saya adalah salah satu penggerak industri kreatif di Indonesia. Anak-anak muda Kota Bandung selalu melahirkan inovasi di hampir semua lini industri kreatif. Iklim dan semangat anak mudanya harus terus dijaga supaya tetap banyak orang yang jadi kreator,”ujarnya.

Disinggung mengenai ekonomi kreatif yang sedang marak di Indonesia, Maudy Ayunda mengatakan, ekonomi kreatif sangat membutuhkan anak muda yang memiliki talenta dan kreativitas, maka mengasah kreativitas sangat penting dilakukan.

Sementara itu CEO Standardpen Megusdyan Susanto mengatakan, Standardpen memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador karena pihaknya melihat Maudy Ayunda merupakan cermin dari generasi anak muda Indonesia yang patut dipuji dan ditiru, “Walaupun Maudy Ayunda telah meraih banyak kesuksesan namun tidak membuat sosok Maudy berubah dan menjadi sombong,” katanya.

Lebih lanjut Megusdyan menambahkan, Maudy Ayunda mencerminkan apa yang Standardpen inginkan bagi Indonesia, yaitu berkomitmen bagi generasi muda Indonesia dan tidak mau pindah ke luar negeri, padahal sudah banyak pabrik yang sudah pindah ke luar negeri.

“Maka saya rasa Standard Pen dan Maudy Ayunda mempunyai sinergi dan image yang sama, jadi Standardpen adalah Indonesia sedangkan Maudy Ayuda sangat Indonesia,”katanya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian yang kedua kali diselenggarakan setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta. Alasan dipilihnya kota Bandung sebagai lokasi kegiatan ini karena selama ini Bandung dikenal sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia.

Comments

Komentar Disini