Sukses Gelar Wokshop Startup Preneur, LPBI dan Kadin Kota Bandung Siap Bangkitkan Dunia Usaha

Direktur LPBI, Fenny Pristiany, SE (kanan) sedang memberikan sambutan didampingi Bhakti Desta Alamsyah dari Kadin Kota Bandung (tengah) dan Abdul sebagai moderator (kiri).

Destinasi Bandung – Sukses Gelar Wokshop Startup Preneur, LPBI dan Kadin Kota Bandung Siap Bangkitkan Dunia Usaha. Lintas Pendidikan Bisnis Indoneisa (LPBI) bekerjasama dengan Kadin Kota bandung telah menggelar workshop bertema startup preneur dengan mengundang peserta guru-guru SMA dan SMK di Bandung Selatan pada 16 Desember 2020.

Workshop yang diselenggarakan untuk pertamakalinya ini merupakan program Kampus LPBI Baleendah dan Kadin Kota Bandung dan ditujukan untuk anak muda khusunya usia sekolah SMA atau SMK yang ingin menjajaki dunia usaha.

Dengan tema “Sosialisasi program stratup preneur bersama sekolah pencetak wirausaha muda”, program ini cukup mendapat antusias dari para peserta.

Sebagai pembicara utama, Bhakti Desta Alamsyah dari Komite Waralaba Lisensi Kemitraan Kadin Kota Bandung memberikan beberepa materi tentang startup preneur.

Baca Juga :  Rayakan Halloween Spooky Dinner di Mercure Bandung City Centre.

Dijelaskan Bhakti, anak muda yang punya banyak kreatifitas dan semangat dengan berbagai ide dan gagasan dapat mendorong pada industri yang besar.

Mulai dari Startup preneur anak muda yang dibimbing akan bisa diarahkan menjadi seorang entrepreneur dan menghasilkan pengusaha-pengusaha muda.