Super Brunch at The 18th Restaurant Trans Luxury Hotel Bandung

0
33

Destinasi Bandung- Super Brunch at The 18th Restaurant Trans Luxury Hotel Bandung . Jika berbicara tentang brunch, tentunya warga Bandung sudah tidak asing lagi dengan The 18th Restaurant and Lounge. Didukung dengan area open terrace, The 18th menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para foodies, travellers, dan urban lifestyle seekers untuk merasakan sensasi brunch yang sempurna, dengan perpaduan bahan-bahan kualitas premium, Chef-chef berkelas internasional dan tentunya pemandangan menakjubkan dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel Bandung.

Kali ini, The 18th Restaurant and Lounge kembali menghadirkan brunch dengan konsep terbaru. Setiap hari Minggu mulai dari pukul 11.30 WIB – 15.30 WIB, dengan penawaran mulai dari Rp 350,000++ per orang, Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu favorit seperti Premium Australian Meat, Norwegian Salmon, aneka Seafood on Ice, berbagai homemade Italian Pasta, hingga signature desserts yang disajikan dalam bentuk buffet oleh Executive Chef The Trans Luxury Hotel, Marco Medaglia dan Chef de Cuisine The 18th Restaurant and Lounge, Hakim Lukman.

Tidak hanya itu, aneka menu Super Brunch akan semakin nikmat ditemani free flow wines dan sparkling wines pilihan di The 18th yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menambahkan Rp 250,000++ per orang untuk 2 jam.

Chef Marco menjelaskan “Kami memilih untuk menghadirkan makanan dengan kualitas terbaik dan display yang tentu menarik. Mulai dari Seafood on Ice dengan berbagai pilihan seperti baby lobster, seasonal clams, juga tiger prawn, Wagyu Rump Steak, hingga desserts buffet khas The 18th.

Yang tidak kalah menarik adalah home-made Italian Pasta yang resepnya saya miliki dari Ibu saya sendiri, tentunya akan menghadirkan rasa authentic Italia di kota Bandung.

Super Brunch hadir sebagai inovasi terbaru dari The 18th Restaurant and Lounge dan tentunya merupakan pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun rekan di akhir pekan.
Tentang Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung adalah tujuan utama wisata juga MICE di kota Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 100.000 m2 dan diresmikan pada tahun 2012, kawasan ini didatangi oleh rata-rata 1 juta pengunjung pada setiap bulannya dan dilengkapi dengan fasilitas MICE berkelas dunia dengan beragam pilihan hiburan juga lifestyle. Kawasan terintegrasi ini terdiri dari hotel bintang 6 dan satu-satunya di Indonesia: The Trans Luxury Hotel Bandung; salah satu indoor theme park terbesar di dunia: Trans Studio Bandung; shopping mall dengan brand-brand high-end internasional: Trans Studio Mall; ibis terbesar di Asia Pasifik: ibis Bandung Trans Studio; juga fasilitas terbaru sebuah Masjid yang sangat indah dan mampu menampung hingga 2.500 jamaah: Masjid Agung Trans Studio Bandung. ( Muhammad Yusuf)

Comments

Komentar Disini