Suzuki GSX150 Bandit Kini Hadir di Indonesia

0
45

Destinasi Bandung-Suzuki GSX150 Bandit Kini Hadir di Indonesia . PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbarunya yakni Suzuki GSX150 Bandit di Mercure Hotel Setiabudi Bandung , Kamis (25/10/2018). Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat di andalkan setiap saat. Beragam keunggulan turut di tunjang dengan harga yang kompetitif dan program yang menarik.

Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan , Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya. Interprestasi Suzuki terhadap GSX150 Bandit merupakan teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang-orang di sekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main, dan juga teman seperjuangan. Hal tersebut membuat Suzuki GSX150 Bandit sangat ideal untuk di jadikan pilihan utama oleh publik Indonesia.

Menurut Department Head of Sales and Marketing 2W PT. SIS, Yohan Yahya, upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran produk motor ini.

“Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan,”katanya.

Keunggulan di sisi kenyamanan dipadu durabilitas terbaik serta mesin performa tinggi berteknologi terkini memberikan kemudahan dan pengalaman berkendara baru yang sulit dilupakan. Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya.

“Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktivitas touring,”tandasnya.

Dari sektor dapur pacu , Suzuki GSX150 Bandit di bekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga di utamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp 26.300.000 on the road Bandung dan Rp 26.450.000 on the road di luar Bandung.Hadir dengan empat pilihan warna yakni Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black.

Comments

Komentar Disini