Suzuki Luncurkan Motor Sport GSX R150 di IMOS 2016

0
169
SUZUKI

Destinasi BandungSuzuki Luncurkan Motor Sport GSX R150 di IMOS 2016. Setelah lama tidak mengeluarkan produk sepeda motor sport, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Kabarnya tipe ‪motor sport terbaru yang akan diluncurkan Suzuki tersebut adalah GSX-R150. Informasi ini terkuak dari dokumen pengajuan uji tipe di situs tpt-online Kementerian Perindustrian.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ujar Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS, Yohan Yahya melalui keterangan resmi, Kamis (27/10/2016).

‪Menemani produk terbaru tersebut, di IMOS 2016 produk-produk Suzuki lainnya juga turut dihadirkan seperti Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang.‬

IMOS 2016 sendiri akan digelar pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pameran ini rencananya akan diikuti oleh 33 merek dari berbagai kategori produk, antara lain sepeda motor, sparepart, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Comments

Komentar Disini